androidvodic.com

Empat Bintang Barcelona Tolak Lionel Messi Pulang ke Camp Nou, Xavi Pesimistis Bos LaLiga Mau Bantu - News

Empat Bintang Barcelona Tolak Messi Pulang ke Camp Nou, Xavi Pesimistis Bos LaLiga Mau Bantu

News - Euforia kepulangan Lionel Messi ke Camp Nou, markas Barcelona, dilaporkan kain menggelora.

Namun, rupanya ada riak penentangan atas wacana kembalinya Messi ke Barcelona.

Penolakan itu dilaporkan, beberapa di antaranya datang dari internal skuad Barcelona saat ini.

Baca juga: Sejarah Baru Rivalitas Milan vs Inter, Derby della Madonnina ke-5 Catat Rekor, Rossoneri Raup Rp 2 T

Baca juga: Messi Terkepung Fans Saat Kepergok Gagal Menyamar, Presiden Barcelona Bikin Klaim Menghebohkan

Adalah empat pemain bintang Barcelona yang disbeut-sebut menentang peluang kembalinya sang legenda klub tersebut pada jendela transfer musim panas ini.

Merujuk lansiran El Nacional seperti dikutip Sportskeeda, empat superstar Barcelona itu adalah kuartet Robert Lewandowski, Marc-André ter Stegen, Ansu Fati, dan Ousmane Dembele.

Diketahui, Lionel Messi meninggalkan Barcelona pada 2021 karena kesulitan keuangan klub, bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer.

Namun, sejak kepindahannya, legenda Timnas Argentina itu mendapat banyak kritik dan bahkan dicemooh oleh fans PSG dalam beberapa kesempatan musim ini.

Bolak-balik dalam negosiasi kontrak setelah 2023 juga menimbulkan kekhawatiran tentang masa depan Messi di Parc de Princes, kandang PSG.

Belakangan dikabarkan, Messi memutuskan tak memperpanjang kontraknya dan akan hengkang pada jendela transfer musim pans, Juni mendatang.

Jika kepindahan itu terjadi pada musim panas ini, kedatangan Messi potensial mendapat penolakan dari empat bintang Barca.

Ansu Fati, yang hampir pasti harus melepaskan kaus nomor 10 untuk pemain Argentina itu, akan melihat peluangnya untuk bermain reguler berkurang setelah kembalinya Messi.

Ousmane Dembele pun begitu.

Pemain yang tampaknya sudah mampu memantapkan posisi awal di posisi sayap kanan pilihannya sejak kepergian Messi, sekali lagi harus bersaing dengan Messi yang juga lebih suka bermain di sayap kanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat