androidvodic.com

Rayo Vallecano vs Barcelona: Perpanjang Catatan Tak Terkalahkan, Yakin Lewandoksi Cetak Gol Lagi - News

News- Pemimpin klasemen La Liga, Barcelona akan berusaha untuk memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi delapan pertandingan ketika mereka bertandang ke Estadio de Vallecano untuk menghadapi Rayo Vallecano pada Kamis (27/4) pukul 03:00 WIB.

Barcelona berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka berusaha untuk mengamankan tempat di Eropa untuk musim depan.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez tidak merasa khawatir dengan masalah Robert Lewandowski yang tumpul dalam urusan mencetak gol akhir-akhir ini.

Lewandowski menjalani musim pertama yang sukses di Camp Nou setelah kedatangannya dari Bayern Muenchen musim panas lalu, mencetak 27 gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Namun, pemain internasional Polandia itu belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir timnya, bermain imbang melawan Girona, Getafe dan Atletico Madrid di La Liga, selain gagal mencatatkan diri di leg kedua semifinal Copa del Rey tim dengan Real Madrid di awal bulan.

Lewandowski hanya mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan liga terakhirnya, dengan sebagian besar golnya di papan atas Spanyol terjadi di paruh pertama kampanye.

"Gol akan datang. Dia sukses di sebagian besar musim, sekarang tidak begitu banyak, tapi gol akan datang. Semua penyerang ingin mencetak gol. Mereka yang tidak mencetak gol sedih, itu adalah kehidupan seorang penyerang," kata Xavi kepada wartawan.

"Dia pencetak gol terbanyak di liga dengan 17 gol, bayangkan bagaimana yang lain?"

Ferran Torres mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Atletico pada hari Minggu, dengan hasil tersebut membuat Barcelona unggul 11 poin di puncak klasemen sekali lagi.

Barcelona akan tanpa kapten Sergio Busquets untuk pertandingan La Liga hari Rabu melawan Rayo Vallecano. Gelandang mendapat kartu kuning kelima musim ini melawan Atletico yang membawa larangan satu pertandingan.

Busquets mendapatkan kartu kuning untuk merebut Thomas Lemar dan sekarang akan absen dalam perjalanan ke Vallecas.

Xavi memang punya banyak pilihan lini tengah tanpa Busquets, apalagi kini Frenkie de Jong dan Pedri sudah sukses kembali dari cedera. (Tribunnews/mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat