androidvodic.com

Aksi Super-Impresif Haaland Hancurkan Arsenal dalam Angka: Pamer Skill Baru, Rekor Dicueki Guardiola - News

Aksi Super-Impresif Erling Haaland Hancurkan Arsenal dalam Angka: Pamer Skill Baru, Rekor Dicueki Guardiola

News - Kemenangan meyakinkan Manchester City atas Arsenal 4-1 pada pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris seakan menasbihkan kehebatan striker fenomenal, Erling Haaland.

Berlaga di Stadion Etihad, Rabu (26/4/2023) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Erling Haaland kembali mengukirkan rekor fantastis lewat sebuah peforma super-impresif pada pertandingan itu.

Striker Timnas Norwegia itu tercatat sebagai striker pertama di Liga Inggris yang mampu mencetak 33 gol dalam satu musim.

Baca juga: Man City vs Arsenal: Rekor Haaland Sepi-sepi Saja, Ruben Dias Sebut Laga Penentu Juara Liga Inggris

Sebagai catatan, saat ini Liga Inggris baru memasuki pekan 33 dan Haaland sudah membukukan jumlah gol itu cuma dalam 29 laga yang dia mainkan bersama Man City.

Raihan Erling Haaland itu menyalip rekor sebelumnya yang diukir penyerang Liverpool, Mohamed Salah yang pernah mencatatkan 32 gol dalam satu musim dengan 38 pertandingan.

Seiring  pecahnya rekor pencetak gol Liga Inggris Premier League yang dilakukan Haaland pada musim pertamanya di Inggris waktu meluluhlantahkan Arsenal, berikut tampilan mendetail dari penampilan Erling Haaland berdasarkan angka:

Baca juga: Madrid Keok 4 Gol: Digebok Lawan Tapi Malah Dapat Kartu Kuning, Vinicius Jr Sindir Kualitas LaLiga

Haaland Bikin Man City Kian Variatif

Striker Manchester City asal Norwegia Erling Haaland merayakan kemenangannya di lapangan setelah perempat final Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester City dan Bayern Munich di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 April 2023. Manchester City memenangkan permainan 3-0.
Striker Manchester City asal Norwegia Erling Haaland merayakan kemenangannya di lapangan setelah perempat final Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester City dan Bayern Munich di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 April 2023. Manchester City memenangkan permainan 3-0. (Oli SCARFF/AFP)

Selain mencetak gol, ia membantu kedua gol Kevin De Bruyne pada malam itu.

Dia juga memberikan opsi berbeda bagi skuad Man City saat membangun serangan.

Para pilar Man City kini bisa membangun serangan lewat operan dari kaki ke kaki atau mereka bisa langsung memberikan operan ke Haaland dari penjaga gawang atau bek mereka.

Padal kemenangan melawan Arsenal, pemain berusia 22 tahun itu juga menyelesaikan dua dribel sukses dan 16 umpan, termasuk tiga umpan kunci.

Haaland memenangkan empat dari lima duel darat dan tiga dari empat duel udara.

Secara keseluruhan, aksinya saat Man City menghancurkan Arsenal adalah penampilan yang sangat mengesankan dari Haaland dalam pertandingan krusial untuk Manchester City.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat