androidvodic.com

Cuaca Ekstrem di Kamboja, Suhu Capai 38 Derajat, Bagaimana Cara Timnas Indonesia U-22 Beradaptasi? - News

Cuaca Ekstrem di Kamboja, Suhu Capai 38 Derajat, Bagaimana Timnas Indonesia Beradaptasi?

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 telah memulai persiapannya jelang berlaga di pertandingan perdana SEA Games 2023 Kamboja.

Skuad Garuda Nusantara pun telah melakukan sesi latihan di lapangan tepatnya di Dream Visakha Training Camp, Pnom Penh, Kamboja.

Tim besutan Indra Sjafri ini pun harus melakukan adaptasi cuaca yang tergolong ekstrem yang kini tengah melanda Kamboja.

Baca juga: Ada Grup WA Berisi Para Pelatih Anti-Shin Tae-yong, Benarkah Timnas Indonesia Gini-gini Aja?

'Kalau cuaca, sekarang kita tahu kalau ada cuaca yang agak ekstrem, kemarin sempat 38 derajat dan tentu kami akan melakukan adaptasi," ungkap Indra Sjafri.

"Kami juga sudah mulai latihan persis seperti kick off jam 4 nanti," jelas Indra Sjafri, usai memimpin latihan, Rabu (26/4/2023).

Bicara soal kondisi pemain, pelatih asal Sumatra Barat itu mengklaim bahwa kondisi Skuad Garuda Nusantara dalam kondisi yang optimal.

Termasuk Marselino Ferdinan, yang menjadi pemain paling terakhir yang tergabung bersama Timnas Indonesia U-22.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri saat diwawancarai usai memantau timnya menjalani internal game di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (19/4/2023).
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri saat diwawancarai usai memantau timnya menjalani internal game di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (19/4/2023). (Tribunnews/Abdul Majid)

"Semua pemain 20 orang sehat semua dan dalam keadaan fit, termasuk Marselino. Sudah bisa adaptasi dan tidak jetlag lagi dan besok (hari ini - red) Alhamdulillah sudah pulih para pemain," tutur Indra Sjafri.

Untuk diketahui, pada SEA Games Kamboja kali ini Timnas Indonesia U-22 tergabung dalam Grup A bersama Kamboja, Myanmar, Filipina dan Timor Leste.

Timnas Indonesia U-22 akan memulai petualangannya di pesta olahraga dua tahunan ini dengan menghadapi Filipina, Sabtu (29/4/2023).

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-22 akan bersua Myanmar Kamis (4/5/2023), Timor Leste, Minggu (7/5/2023) dan menghadapi tuan rumah, Kamboja, Rabu (10/5/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat