androidvodic.com

Erik Ten Hag Posesif, Manchester United Ogah Lepas Alejandro Garnacho Berlaga di Piala Dunia U20 - News

News - Timnas Argentina U20 mesti gigit jari usai Manchester United memberikan keputusan soal Alejandro Garnacho.

Seperti yang diketahui, setelah menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 menggantikan Indonesia, Argentina harus segera menyiapkan timnya guna berlaga di ajang tersebut.

Keputusannya ialah, Erik Ten Hag enggan untuk melepaskan pemain berusia 18 tahun itu ke Timnas Argentina.

Gelandang Manchester United Argentina Alejandro Garnacho merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United di Craven Cottage di London pada 13 November 2022. Manchester United memenangkan pertandingan 2-1.
Gelandang Manchester United Argentina Alejandro Garnacho merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United di Craven Cottage di London pada 13 November 2022. Manchester United memenangkan pertandingan 2-1. (GLYN KIRK / AFP)

Gelaran Piala Dunia U20 akan dilaksanakan Mulai 20 Mei sampai 11 Juni mendatang.

Jadi jika Garnacho terlibat, ia akan absen dalam tiga pertandingan terakhir Manchester United di Liga Inggris dan final Piala FA.

Tiga pertandingan Liga Inggris itu saat melawan Bournemouth, Chelsea, dan Fulham.

Kemudian di final Piala FA, Setan Merah akan menghadapi rival satu kota mereka, Manchester City.

"Tidak, kami tidak melepasnya," kata ten Hag soal Garnacho dilansir ESPN.

Baca juga: Manchester United Dipaksa Lepas Garnacho, Efek Argentina Dadakan Ikut Piala Dunia U20

Di sisi lain, pemain Argentina itu saat ini masih absen karena menderita cedera pergelangan kaki sejak pertengahan Maret lalu.

Tetapi juru taktik asal Belanda tersebut mengatakan bahwa Garnacho akan comeback pada Jumat nanti.

"Ya, [dia semakin dekat untuk kembali]," kata ten Hag.

"Dia akan kembali besok dalam beberapa latihan tim dan kemudian kita harus melihat kapan dia bisa kembali sepenuhnya dalam latihan tim dan kemudian kembali ke pertandingan," sambungnya.

Bagaimanapun MU memang membutuhkan amunisi tambahan guna bersaing mengamankan posisi empat besar.

Gelandang Manchester United Argentina Alejandro Garnacho (tengah) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 1 Maret 2023. Lindsey Parnaby
/ AFP
Gelandang Manchester United Argentina Alejandro Garnacho (tengah) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 1 Maret 2023. Lindsey Parnaby / AFP (LINDSEY PARNABY / AFP)

Sementara pemain sayap berusia 18 tahun itu cukup bisa diandalkan ketika dimainkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat