androidvodic.com

Fakta Hasil Tottenham Imbangi Manchester United: Duet Son-Kane Sadis Abis, Legenda Chelsea Lewat! - News

News - Aneka ragam fakta menarik menghiasi hasil imbang laga Tottenham Hotspur kontra Manchester United pada pekan 33 Liga Inggris, Jumat (28/4/2023) dini hari WIB.

Hasil pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium berkesudahan dengan skor 2-2.

Setan Merah (julukan Manchester United) memimpin 2-0 di babak pertama lewat gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Baca juga: Klasemen dan Top Skor Liga Inggris: Manchester United Bertahan di 4 Besar, Liverpool Kena Gusur

Tottenham baru bangkit di babak kedua.

Alhasil, pertandingan mampu dituntaskan dengan skor 2-2 setelah Pedro Porro dan Son Heung-min membobol gawang David De Gea.

Hasil ini membuat papan atas klasemen Liga Inggris mengalami perubahan, khususnya di zona kompetisi Eropa.

Manchester United masih di urutan keempat dengan 60 poin dan Tottenham tepat di belakangnya dengan 54 angka. Harry Kane dan kolega naik dua peringkat dari posisi 7, termasuk menyalip Liverpool.

Terlepas dari itu, berikut ragam fakta menarik yang menghiasi hasil akhir laga Tottenham Hotspur vs Manchester United dirangkum dari berbagai sumber.

Kiper Spanyol Manchester United David de Gea (kanan) meninju bola dengan jelas selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 27 April 2023.
Kiper Spanyol Manchester United David de Gea (kanan) meninju bola dengan jelas selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 27 April 2023. (Glyn KIRK/AFP)

1. Kane Pasangan Sehati Son

Gol penyeimbang Son Heung-min ke gawang Manchester United tak lepas dari andil Harry Kane. Striker asal Inggris ini menyumbangkan satu assist untuk gol penggawa Timnas Korea Selatan tersebut.

Hebatnya, koneksi yang diperlihatkan Kane bersama Son Heung-min berhasil memecahkan statistik duet terbaik Liga Inggris sejauh ini yang dipegang legenda Chelsea (Frank Lampard- Didier Drigba).

Dirangkum laman Opta, tidak ada pemain di Liga Inggris yang mampu menempatkan dirinya menjadi pelayan atau pemberi assist sebanyak Kane untuk 24 gol milik Son.

Statistik serupa juga dimiliki oleh Lampard yang memberikan 24 umpan untuk gol Drogba semasa membela The Blues.

2. Rapor Minor Man United saart Jumpa Tim 10 Besar Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat