androidvodic.com

Ryan Reynolds Goda Gareth Bale Gabung ke Wrexham, Ini Jawaban sang Mantan Pemain Real Madrid - News

News - Lolosnya Wrexham AFC dari National League ke Footbal League 2 atau kasta ke-4 Liga Inggris beberapa waktu lalu menjadi sorotan banyak pecinta sepakbola di seluruh dunia.

Bagaimana tidak? Klub tertua ke-3 dunia yang selama ini berkutat di divisi semi-amatir tersebut selama 15 tahun terakhir tersebut akhirnya berhasil memutus rangkaian nestapanya.

Setelah diambil alih oleh aktor Hollywood Rob McElhenney dan rekannya yang memerankan sosok Deadpool, Ryan Reynolds, Wrexham disulap jadi klub papan atas National League dalam kurun waktu 2 tahun terakhir.

Kini setelah memastikan naik derajat ke League 2, Rob dan Ryan pun terus berburu amunisi pemain baru untuk menguatkan timnya di musim depan.

Setelah berhasil membujuk Ben Foster kembali dari pensiun untuk membela Wrexham, kini Rob dan Ryan memiliki ide gila baru.

Ide gila tersebut adalah mendatangkan sosok Gareth Bale untuk membela Wrexham!

Diketahui sebelumnya, Legenda Wales yang pernah membela Real Madrid tersebut telah mengumumkan akhir karir bermainnya pada awal tahun ini setelah bermain di Piala Dunia Qatar.

Baca juga: Hasil Badminton Asia Championships 2023: Praveen/Melati Terhenti, Dibekuk Utusan China 2 Gim Saja

Namun, ia mendapat permohonan dari salah satu pemilik Wrexham, Rob McElhenney, untuk kembali bermain selama satu musim setelah mereka promosi kembali ke League 2.

Ryan Reynolds juga mengungkapkan bahwa dia akan melakukan segala cara untuk membuat hal itu terjadi.

Salah satu hal yang ia tempuh adalah memposting gambar Bale yang diedit mengenakan kaus Wrexham kepada jutaan pengikutnya di media sosial.

Sebelumnya, isu Bale ke Wrexham sempat menjadi sorotan panas lantara ia juga kedapatan, mengirimkan pesan pribadi kepada Rob McElhenney yang diunggah oleh aktor tersebut ke Twitter.

"Hai Rob, saya hanya ingin mengucapkan selamat atas promosi Anda dan segala hal yang Anda lakukan di Wrexham," kata mantan bintang Real Madrid tersebut.

Pesan Bale diterima dengan baik oleh McElhenney. Aktor Always Sunny tersebut mengundang mantan pemain sepak bola tersebut untuk bermain golf bersamanya, di mana ia dengan bercanda mengatakan bahwa ia akan mencoba meyakinkannya untuk bergabung dengan Wrexham.

"Hai @GarethBale11 mari kita bermain golf, di mana saya sepenuhnya tidak akan menghabiskan 4 jam mencoba meyakinkan Anda untuk keluar dari masa pensiun untuk satu musim magis terakhir," kata McElhenney di Twitter.

Baca juga: Wrexham Ingin Tampil Di Liga Premier Usai Promosi Ke Liga Dua Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat