androidvodic.com

Kalahkan Filipina 3-0, Marselino: Ini Hasil yang Penting Untuk Step Selanjutnya - News

News, JAKARTATimnas Indonesia U-22 sukses mengalahkan Filipina dengan skor 3-0 pada laga perdana Grup A SEA Games 2023 di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (29/4/2023).

Tiga gol Timnas Indonesia U-22 dicetak oleh Marselino Ferdinan 45’, Irfan Jauhari 90’ dan Fajar Fathurrahman 90+2’.

Marselino mengaku sangat bersyukur atas kemenangan ini.

Selebrasi pemain Timnas U22 Indonesia, Marselino Ferdinan (kiri) dengan Beckham Putra Nugraha setelag gol pertama ke gawang Filipina dalam ajang SEA Games 2023 penyisihan grup A di Stadion Nasional Phnom Penh, Kamboja, Sabyu (29/4/2023) sore. Gol pertama Timnas U22 Indonesia dicetak oleh Marselino Ferdinan.
Selebrasi pemain Timnas U22 Indonesia, Marselino Ferdinan (kiri) dengan Beckham Putra Nugraha setelag gol pertama ke gawang Filipina dalam ajang SEA Games 2023 penyisihan grup A di Stadion Nasional Phnom Penh, Kamboja, Sabyu (29/4/2023) sore. Gol pertama Timnas U22 Indonesia dicetak oleh Marselino Ferdinan. (PSSI)

Menurutnya hasil ini jadi modal yang penting guna melakoni laga-laga selanjutnya di fase grup.

“Puji tuhan biasanya pertandingan pertama susah bersyukur kita bisa mengambil dengan baik, dengan lancar, dapat tiga poin dan ini penting untuk step selanjutnya,” kata Marselino seusai laga.

Sementara itu, striker Timnas Indonesia U-22, Irfan Jauhari yang juga sukses mencetak gol kedua untuk Indonesia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia.

Ia pun berharap dukungan dari masyarakat Indonesia terus diberikan kepada Skuad Garuda Muda di ajang SEA Games ini.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 ditargetkan bisa mengulang kejayaan 1991 silam yang sukses meraih medali emas SEA Games.

“Terima kasih sobat Garuda yang telah mendukung kami di Stadion maupun di Tanah Air, tetap dukung kami,” kata Irfan Jauhari.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia untuk sementara berada di peringkat kedua grup A, sementara Kamboja berada di peringkat pertama usai mengalahkan Timor Leste 4-0.

Pada laga selanjutnya, Skuad Garuda Nusantara giliran akan menghadapi Myanmar pada Kamis (4/5/2023) di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat