androidvodic.com

Timnas U-22 Indonesia vs Myanmar, Rio Fahmi: Kami Punya Banyak PR - News

 
Timnas U-22 Indonesia vs Myanmar, Rio Fahmi: Kami Punya Banyak PR

News, JAKARTA – Bek sayap Timnas Indonesia U-22, Rio Fahmi sangat bersyukur Skuad Garuda Nusantara sukses meraih kemenangan pada laga perdana di SEA Games 2023 Kamboja

Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Filipina U-22 dengan skor 3-0.

Rio Fahmi seusai laga itu membeberkan, dia dan rekan-rekannya tidak punya masalah cedera.

Baca juga: Hasil Timnas U-22 Indonesia vs Filipina, Rizky Ridho Gagal Penalti, Marselino Buka Keran Gol

Mereka pun mendapatkan latihan ringan dari pelatih Indra Sjafri pada Minggu (30/4/2023).

Pemain yang diturunkan menghadapi Filipina menjalani pemulihan di kolam renang, sedangkan pemain yang tidak bermain atau menit mainnya sedikit menjalani latihan ringan dan gym.

“Hari ini kami mendapat porsi latihan pemulihan. Alhamdulillah seusai kemenangan kemarin, saat ini kondisi saya dan teman-teman tidak ada masalah,” kata Rio Fahmi.

Meski meraih kemenangan, pemain yang mencatatkan dua assists kala menghadapi Filipina itu pun meminta rekan-rekannya tetap fokus.

Menurut Rio, masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki jelang melakoni laga-laga selanjutnya pada grup A SEA Games 2023.

Berikut jadwal Timnas U22 Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2023 yang digelar Kamis (4/5/2023). Bek sayap rio Fahmi minta skuad Garuda tidak terlena.
Berikut jadwal Timnas U22 Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2023 yang digelar Kamis (4/5/2023). Bek sayap rio Fahmi minta skuad Garuda tidak terlena. (Instagram @riofhm_)

“Walaupun kami meraih tiga poin di laga pertama ini, tentu saja masih memiliki banyak hal yang harus dievaluasi,” ujar Rio.

“Perlu diingat, kemenangan ini baru saja permulaan bagi kami di ajang SEA Games. Insha Allah kami akan terus fokus untuk laga selanjutnya,” lanjut pemain milik Persija Jakarta tersebut.

Dengan hasil kemenangan ini, Timnas Indonesia untuk sementara berada di peringkat kedua grup A, sementara Kamboja berada di peringkat pertama usai mengalahkan Timor Leste 4-0.

Pada laga selanjutnya, Skuad Garuda Nusantara giliran akan menghadapi Myanmar pada Kamis (4/5/2023) di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat