androidvodic.com

Erling Haaland Banyak Berikan Hiburan Bagi Suporter Manchester City Dengan Gol Indah - News

News, MANCHESTER - Mesin gol Manchester City, Erling Haaland berbicara dari hati setelah memecahkan rekor gol Liga Premier untuk satu musim melawan West Ham pada Rabu malam.

Seperti diketahui, Erling Haaland mencetak gol kedua dalam kemenangan 3-0 dipertandingan tersebut. Gol lainnya dicetak oleh Nathan Ake dan Phil Foden yang membawa Manchestser City kembali ke puncak klasemen sementara Liga Premier.

Ilustrasi Ketika Manchester City resmi merekrut Nathan Ake pada bursa musim panas 2020
Ilustrasi Ketika Manchester City resmi merekrut Nathan Ake pada bursa musim panas 2020 (instagram/brfootball)

Sensasi pemain asal Norwegia itu usai memanfaatkan umpan Jack Grealish yang langsung menceploskan bola melewati Lukasz Fabianski.

Manchester City, Phil Foden
Manchester City, Phil Foden (PAUL ELLIS / AFP)

Gol Erling Haaland di laga itu mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak melewati rekor pemain pendahulunya di Liga Premier.

Jack Grealish
Jack Grealish (skysports)

Itu adalah gol ke-51 Haaland secara keseluruhan dan gol ke-35 musim ini di Liga Premier, mengalahkan penghitungan sebelumnya 34 dari pemaian legendaris Liga Premier, Andy Cole dan Alan Shearer, yang melakukannya dalam 42 pertandingan di tahun 1990-an.

Erling Haaland melakukannya dalam 31 pertandingan pertamanya di kasta tertinggi Inggris dan masih memiliki lima pertandingan lagi untuk menambah total penampilannya yang spektakuler

Pemain berusia 22 tahun itu menerima guard of honour dari para pemain dan pelatih Manchester City saat ia meninggalkan lapangan Stadion Etihad dan rekaman muncul saat ia memberikan pidato di dalam ruang ganti.

Dengan rambutnya yang diturunkan, Erling Haaland pendek menyelesaikan pidato singkatnya namun manis, tetapi jelas betapa berartinya prestasi seperti itu baginya.

"Aku tidak tahu harus berkata apa lagi tapi aku sangat senang dan terima kasih banyak!" kata Erling Haaland dihadapan rekan satu timnya.

Erling Haaland telah memberikan banyak hiburan bagi suporter Manchester City, baik di dalam lapangan maupun di luar selama ia bergabung di Manchester City.

Erling Haaland pun berjanji akan melakukan permainan yang sama saat meladeni klub kampung halamannya, Leeds pada hari Sabtu mendatang.

Erling Haaland
Erling Haaland (Adrian DENNIS/AFP)

Dia menjelaskan: “Saya akan bangun besok dan berpikir untuk mencoba mendapatkan tiga poin melawan Leeds. Saya tidak bisa terus memikirkan rekor-rekor ini atau saya akan menjadi gila. Saya akan pulang, bermain video game, makan sesuatu, lalu tidur…” selorohnya.

Erling Haaland masih bisa memecahkan rekor jangka panjang lainnya yakni bisa memecahkan rekor 63 gol dari Dean Dixie saat bermain untuk Everton di tahun1927-28. Erling Haaland mungkin akan memainkan sembilan pertandingan lagi di semua kompetisi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat