androidvodic.com

Indonesia U22 vs Myanmar U22: Tiga Pemain Kunci Garuda Muda, Live RCTI Kamis 4 Mei Pukul 16:00 WIB - News

News- Timnas Indonesia U22 akan menjalani laga kedua Grup A SEA Games 2023 melawan Myanmar di Olympic Stadium, Phom Penh, Kamboja, Kamis (4/5) pukul 16:00 WIB.

Skuad Garuda Muda sebelumnya telah meraih kemenangan 3-0 atas Filipina dalam laga perdana. Sementara Myanmar menang 1-0 atas Timor Leste.

Sedikitnya ada tiga pemain yang dipercaya akan menjadi pemain kunci timnas U-22 Indonesia saat menghadapi Myanmar.

Ketiga pemain ini diyakini bakal menjadi pemain andalan dan kunci untuk bisa membawa timnas U-22 Indonesia menang atas Myanmar.

Pemain kunci pertama adalah Marselino Ferdinan. Pemain muda yang tengah berkarier di kompetisi kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze itu telah menjadi salah satu andalan timnas U-22 Indonesia.

Pemain berusia 18 tahun itu memang telat bergabung dengan tim Merah Putih. Namun, permainannya saat membela timnas U-22 Indonesia tak diragukan lagi.

Marselino bahkan berhasil langsung membobol gawang Filipina dalam laga pertama. Dia sukses mencatatkan namanya dengan mencetak gol indah ke gawang Filipina meski baru bergabung dan belum lama menjalani latihan bersama para pemain.

Yang kedua adalah Rio Fahmi. Pemain Persija Jakarta ini sukses menjadi perbincangan publik dengan penampilan impresifnya bersama timnas U-22 Indonesia.

Rio Fahmi dengan label pemain bek kanan, tetapi selalu akurat saat membantu serangan. Ia diyakini bakal menjadi salah satu pemian kunci timnas U-22 Indonesia.

Rio Fahmi telah mencetak dua assist dalam laga perdana timnas U-22. Ia memberikan dua assist untuk Marselino Ferdinan dan Fajar Fathurrahman.

Tak hanya memberikan assist dan melancarkan serangan skuad Garuda Muda. Namun, pemain berusia 21 tahun itu juga tampil cukup bagus dalam menjaga pertahanan dan membantu serangan.

Dua assist dari Rio Fahmi pun sudah menjadi bukti dan Myanmar pun harus bersiap dengan kegarangan pemain Persija tersebut.

Pemain ketiga yang bisa menjadi kunci bagi Indonesia adalah Ramadhan Sananta.

Penyerang timnas U-22 Indonesia yang juga belum lama bergabung dengan timna ini memiliki motivasi tersendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat