androidvodic.com

Live Streaming Voli SEA Games 2023: Indonesia vs Singapura Pukul 17.00 WIB, Gratis - News

News - Berikut link live streaming pertandingan Timnas voli putra Indonesia vs Singapura di Grup A SEA Games 2023, Kamis (4/5/2023).

Duel Timnas voli putra Indonesia vs Singapura akan disiarkan secara langsung melalui MNC TV pukul 17.00 WIB.

Selain itu aksi Rivan Nurmulki dan kolega di pertandingan kedua Grup A Voli Putra SEA Games 2023 dapat disaksikan melalui live streaming RCTI+ secara gratis.

Middle blocker Timnas voli putra Indonesia, Hernanda Zulfi (melompat) saat akan melepaskan quick pada pertandingan Grup A SEA Games 2023 melawan Filipina, pRabu (3/5/32023). Timnas Indonesia menang dengan skor meyakinkan 3-0.
Middle blocker Timnas voli putra Indonesia, Hernanda Zulfi (melompat) saat akan melepaskan quick pada pertandingan Grup A SEA Games 2023 melawan Filipina, pRabu (3/5/32023). Timnas Indonesia menang dengan skor meyakinkan 3-0. (Instagram @volleytrails)

Menghadapi Singapura, Timnas voli putra Indonesia berpeluang untuk mengamankan satu tempat di babak semifinal SEA Games 2023.

Syaratnya adalah, Doni Haryono cs harus menang telak dengan skor 3-0 saat melawan Singapura.

Selain itu, berharap Kamboja dapat mengalahkan Filipina dengan kemengan sempurna 3-0.

Dengan begitu, Timnas voli putra Indonesia dan Kamboja akan menjadi tim teratas klasemen Grup A yang telah mengemas enam poin.

Sehingga keduanya dipastikan akan lolos ke babak semifinal SEA Games 2023.

Nantinya di pertandingan terakhir antara Timnas voli putra Indonesia vs Kamboja akan menjadi laga penetu juara grup saja.

Menghadapi Singapura, Nizar Zulfikar dkk di atas kertas jauh lebih diunggulkan.

Pasalnya, pada pertandingan terakhir, tim Negeri Singa itu kalah 0-3 (25-14, 25-19, 25-20) dari Kamboja pada pertandingan pertama mereka.

Sehingga peluang Timnas voli putra Indonesia untuk meraih kemenangan dengans skor sempuran sekaligus menyegel satu tempat semifinal kian terbuka lebar.

Link Live Streaming Voli SEA Games 2023

Link <<<

Baca juga: Klasemen Grup B Voli Putra SEA Games 2023, Malaysia Kejar Vietnam dan Thailand

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat