androidvodic.com

Link Live Streaming RCTI Final Copa Del Rey: Real Madrid vs Osasuna, Tonton Gratis di Sini - News

News - Berikut link live streaming RCTI pertandingan Final Copa Del Rey antara Real Madrid vs Osasuna, Minggu (7/5/2023).

Partai Final Copa Del Rey akan digelar di Stadion La Cartuja, Sevilla, kick-off jam 03.00 WIB.

Duel Real Madrid vs Osasuna dapat disaksikan secara langsung di RCTI dan live streaming melalui RCTI+ gratis.

Link live streaming final Copa Del Rey bisa didapat di dalam artikel ini.

Para pemain Real Madrid merayakan akhir pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara CA Osasuna dan Real Madrid CF di stadion El Sadar di Pamplona pada 20 April 2022.
Para pemain Real Madrid merayakan akhir pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara CA Osasuna dan Real Madrid CF di stadion El Sadar di Pamplona pada 20 April 2022. (ANDER GILLENEA / AFP)

Pada pertandingan final kali ini, Real Madrid mengusung misi tersendiri.

Pasukan Carlo Ancelotti itu mengincar gelar ke-20 di ajang Copa Del Rey sekaligus mengakhiri puasa gelar di turnamen tersebut sejak 2014.

Selain itu, Real Madrid juga ingin menyelamatkan musim mereka di kompetisi domestik.

Pasalnya, Real Madrid hampir tidak mungkin bisa mengejar Barcelona yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Meski begitu, Osasuna nampaknya tidak akan menyerah begitu saja.

Berstatus sebagai tim underdog, Osasuna menciptakan sejarah karena berhasil melaju di final kedua di ajang Copa Del Rey.

Sehingga Osasuna tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tampil di final dan berusaha untuk mengalahkan Real Madrid dini hari nanti.

Link Live Streaming Final Copa Del Rey

Link <<<

Baca juga: Jadwal Final Copa Del Rey: Misi Real Madrid Akhiri Puasa Trofi, Ambisi Benzema Ukir Gelar Terbanyak

Carlo Ancelotti Percaya Diri

Jelang laga Final Copa Del Rey, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti percaya diri bahwa anak asuhnya dapat meraih trofi kedua musim ini yang sebelumnya berhasil memenangkan gelar juara Piala Dunia Antarklub.

Terlebih dahulu Ancelotti berkomentar tentang pertandingan sebelumnya kontra Barcelona yang berakhir dengan skor 4-0.

Menurut Ancelotti laga tersebut dapat menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuhnya.

"Final selalu menarik. Saya selalu berpikir sebelum final bahwa, secara pribadi, itu bisa menjadi final saya," ucap Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid.

"Saya telah memberi tahu para pemain untuk menikmati momen ini karena ini adalah pertandingan spesial dan kami mempersiapkannya dengan semua antusiasme dan kegembiraan di dunia," tambahnya.

"Pertandingan rumit dimulai dengan Cacereno, Villarreal, Atleti dan menang 4-0 di Camp Nou. Kami sampai sejauh ini atas kemampuan kami sendiri," ucap pelatih Real Madrid itu.

Pelatih Real Madrid asal Italia Carlo Ancelotti (kanan) berterima kasih kepada striker Real Madrid asal Prancis Karim Benzema selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 18 April 2023.
 (Photo by Glyn KIRK / AFP)
Pelatih Real Madrid asal Italia Carlo Ancelotti (kanan) berterima kasih kepada striker Real Madrid asal Prancis Karim Benzema selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 18 April 2023. (Photo by Glyn KIRK / AFP) (AFP/GLYN KIRK)

Performa Real Madrid di Liga Spanyol yang inkonsisten, maka dari itu memenangkan Copa del Rey sangat berarti bagi Carlo Ancelotti.

Ancelotti juga ungkap jika dirinya siap untuk memenangkan gelar keduanya di musim ini.

"Besok kami akan turun ke lapangan tanpa memikirkan hari setelahnya. Kami akan pergi ke sana dan memberikan segalanya untuk memenangkan gelar lain, kompetisi lain."

"Para pemain berpikiran sama dan sangat termotivasi. Ini adalah pertandingan yang sangat menuntut, tetapi dengan skuad ini sangat mudah," ucap Ancelotti.

Prediksi Susunan Pemain

  • Real Madrid (4-3-3)

Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Camavinga; Valverde, Tchouameni, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinicius

  • Osasuna (4-2-3-1)

Herrera; Moncayola, Aridane, D Garcia, Cruz; Torro, M Gomez; R Garcia, Oroz, Ezzalzouli; Kike Garcia

Head to Head

(News/Hafidh Rizky Pratama)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat