androidvodic.com

Fajar Fathur Rahman di Puncak Topskorer SEA Games 2023, 3 Besar Klasemen Ada Pemain Indonesia - News

News – Dalam daftar topskorer SEA Games 2023, ada beberapa pemain Indonesia U22 yang berhasil menempati posisi teratas pencetak gol sepak bola SEA Games 2023.

Di puncak klasemen topskorer, Fajar Fathur Rahman berada di puncak daftar topskorer sementara sepak bola SEA Games 2023.

Fajar Fathur Rahman untuk sementara telah mencetak 4 gol. Winger Indonesia U22 itu menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol sebanyak itu.

Di peringkat kedua topskorer juga masih dikuasai pemain Indonesia atas nama Ramadhan Sananta.

Ramadhan Sananta untuk sementara telah mencetak 3 gol di SEA Games 2023.

Di peringkat ketiga juga masih ada pemain Indonesia. Marselino Ferdinan telah mencetak 2 gol. Setara dengan jumlah gol pemain Kamboja, Chou Sinti, Thet Hein Soe (Myanmar), dan Nguyễn- Văn Tùng (Vietnam).

Siapkan Rotasi Pemain

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menilai para pemainnya sudah menunjukkan grafik peningkatan performa pada tiga laga fase grup A SEA Games 2023.

Marselino Ferdinan dkk. sukses mencetak 11 gol dan tanpa kebobolan hingga tiga laga ini.

Mengalahkan Filipina 3-0, kemudian Myanmar 5-0 dan menaklukkan Timor Leste 3-0.

Hasil itu membuat Skuad Garuda Nusantara berada di puncak klasemen Grup A dengan torehan sembilan poin dan memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Keadaan tersebut pun bakal dimanfaatkan Indra Sjafri untuk merotasi para pemainnya saat menghadapi Kamboja di laga pamungkas.

“Kalau untuk pertandingan yang keempat sudah pasti kita akan main dan rombak semua tim. Kami berharap ada istirahat selama satu minggu sebelum semifinal,” kata Indra Sjafri seusai laga kontra Timor Leste, Minggu (7/5/2023).

Uai melakoni tiga pertandingan, Indra Sjafri beserta jajaran pelatih kembali mengevaluasi 20 pemain yang ia bawa ke SEA Games Kamboja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat