androidvodic.com

Iniesta Melawan Xavi di Laga Barcelona Kontra Vissel Kobe, Laga Persahabatan Digelar 6 Juni - News

News- Di masa lalu, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta seperti dwi-tunggal, dua sosok yang tak terpisahkan.

Namun itu masa lalu, Kini Iniesta akan menghadapi mantan klubnya yang dilatih oleh Xavi Hernandez.

Laga persahabatan akan digelar tanggal 6 juni 2023 mendatang mempertemukan Barcelona melawan Vissel Kobe.

Vissel Kobe yang dibela mantan maestro lini tengah Andres Iniesta akan merasakan tim Barcelona yang dilatih Xavi Hernandez di laga uji coba yang digelar di Tokyo pada 6 Juni.

Barcelona akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Vissel Kobe asal Jepang.

Informasi ini dilansir klub Katalan itu pada Selasa.

"Seperti tahun lalu, Barcelona akan mengakhiri musimnya dengan pertandingan persahabatan," demikian pernyataan yang dirilis pemimpin La Liga tersebut.

"Sementara tahun lalu tujuannya adalah Sydney, di mana Blaugrana menghadapi sekelompok pemain terbaik di Liga Australia, tahun ini tim (pelatih) Xavi bertandang ke Tokyo untuk bermain pada 6 Juni di Stadion Nasional Jepang"

"Stadion (berkapasitas 80.000 penonton) melawan Vissel Kobe, tim yang diperkuat oleh mantan pemain Blaugrana Andres Iniesta dan Sergi Samer".

Barcelona menambahkan bahwa misinya akan melakukan perjalanan langsung dari kota Vigo segera setelah pertandingannya berakhir di tahap terakhir liga, dan dia akan kembali ke Catalonia segera setelah pertandingan persahabatan berakhir.

Ini adalah pertama kalinya Barcelona memainkan pertandingan persahabatan di Jepang dalam 4 tahun, akibat dampak virus Corona.

Kunjungan terakhir ke klub Spanyol itu terjadi sebelum dimulainya musim 2019-2020,

ketika Barcelona yang dipimpin mantan pelatih Ernesto Valverde menghadapi Vissel Kobe dalam pertandingan pertama Iniesta melawan mantan timnya.

Iniesta, 38, juara Piala Dunia 2010 bersama La Roja, yang 4 kali menjuarai Liga Champions Eropa bersama Barcelona, ​​​​meninggalkan Catalonia pada 2018, di mana ia membela jersey Vissel Kobe sejak saat itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat