androidvodic.com

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Zalnando, Maung Surplus Bek Kiri - News

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Zalnando, Maung Surplus Bek Kiri

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak bek kiri miliknya, Zalnando.

Pemain bernomor punggung 27 tersebut sepakat memperpanjang kontrak bersama Pangeran Biru - julukan Persib, hingga 2026 mendatang.

Dengan diperpanjangnya kontrak Zalnando, maka pos bek kiri Persib Bandung untuk di musim yang akan datang menjadi surplus.

Baca juga: Proyeksi Bek Timnas Indonesia di Persib, Edo Bisa Geser Pemain Kesayangan Luis Milla di Skuad Maung?

Pasalnya, saat ini Persib memiliki Rezaldi Hehanusa yang didatangkan pada paruh musim lalu dari Persija Jakarta dan juga Edo Febriansah sebagai rekrutan di musim baru ini.

Rezaldi Hehanusa akan berseragam Persib hingga 2025 mendatang. Sedangkan Edo yang didatangkan dari RANS Nusantara, juga diikat kontrak sampai 2025.

Menyongsong musim baru, Zalnando tampaknya memiliki semangat tersendiri setelah cedera pergelangan kaki yang memaksanya naik meja operasi itu berangsur pulih.

Seperti diketahui, akibat cedera itu, Zalnando harus absen cukup lama.

Sepanjang Liga 1 2022/23, pemain asal Cimahi ini hanya tampil dalam 9 pertandingan selama 507 menit.

Zalnando hanya berkesempatan tampil sebagai starter sebanyak lima kali dan sisanya sebagai pengganti.

Dokter tim Persib Bandung, dr Rafi Ghani (kedua kanan) mengecek kondisi cedera pada kaki pesepak bola Persib Bandung, Zalnando (bawah) dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 antara Dewa United melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (14/12/2022) malam. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1 (1-0). TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA
Dokter tim Persib Bandung, dr Rafi Ghani (kedua kanan) mengecek kondisi cedera pada kaki pesepak bola Persib Bandung, Zalnando (bawah) dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 antara Dewa United melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (14/12/2022) malam. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1 (1-0). TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA (TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA)

Kendati demikian, dia tampil lebih banyak ketimbang musim pertamanya bersama di Liga 1 2019 yang hanya bermain dalam tujuh laga selama 479 menit.

Sedangkan di tahun kedua, Zalnando belum merasakan menit bermain lantaran kompetisi sudah berhenti akibat pandemi Covid-19.

Penampilan terbanyaknya sejauh ini adalah pada Liga 1 2021/22 lalu.

Zalnando bermain selama 1.029 menit dalam 21 pertandingan. Bahkan, pemain kidal tersebut menyumbangkan dua gol bagi Pangeran Biru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat