androidvodic.com

Gairah Fan Inter Milan Berusia 1 Abad Tonton Derby Della Madonnina di Semifinal Liga Champions - News

News - Kisah menarik dimiliki oleh salah satu fan Inter Milan, Enrico Vanzini, yang tak sabar untuk menyaksikan Derby della Madonnina pada babak semifinal Liga Champions.

Enrico Vanzini yang kini telah berusia 100 tahun, mengaku menjadi seorang Interisti -sebutan pendukung Inter Milan- sejak dirinya masih berumur 7 tahun.

Leg pertama semifinal Liga Champions antara AC Milan vs Inter Milan akan berlangsung di San Siro, Kamis (11/5/2023), 02.00 WIB.

Baca juga: Jadwal AC Milan vs Inter Milan: Pioli Tebar Ancaman, Sesumbar Bisa Singkirkan Tim Mana Saja

Ini menjadi pertandingan yang menarik atensi bagi penikmat sepak bola di semua penjuru dunia. Rivalitas Inter Milan vs AC Milan bakal memanaskan persaingan perebutan tiket final Liga Champions musim ini.

Gairah dan semangat akan menyelimuti setiap suporter masing-masing kedua tim. Termasuk Enrico Vanzini.

Enrico Vanzini yang juga merupakan veteran tentara Perang Dunia II memiliki kisah panjang dalam mendukung Inter Milan.

Dia mendukung Inter Milan dengan cara mengikuti setiap berita Inter Milan melalui surat kabar cetak, radio hingga menyaksikan laga melalui televisi usang di rumahnya.

Enrico Vanzini pertama kali menyaksikan pertandingan Inter Milan di Giuseppe Meazza Stadium di tahun 2022. Ini menjadi momen yang paling membahagiakan bagi Vanzini sepanjang mendukung Nerazzurri.

Pria yang juga pernah menjadi tawanan Jerman semasa Perang Dunia II mengaku tak pernah melewatkan satupun warta soal perkembangan tim kesayangannya tersebut.

Bahkan sebelum memiliki televisi, Vanzini memilih menumpang menonton pertandingan ke rumah tetangganya. Atau sekedar mendengarkan radio.

"Dulu, saya biasa mengunjungi teman-teman yang punya televisi. San jika saya sedang mengemudikan bus, saya biasa memberi tahu orang-orang: 'Jangan berteriak, saya harus mendengarkan sesuatu di radio," terangnya dikutip dari laman Reuters.

Kini, Vanzini mengaku tak sabar untuk kembali ke Giuseppe Meazza Stadion untuk menyaksikan pertandingan sarat gengsi dua tim besar di Kota Milan tersebut. 

Bahkan dia tak ragu untuk membongkar tabungannya untuk mendukung tim kebanggaannya langsung ke stadion.

"Saya akan melakukan apapun tuk menonton pertandingan, termasuk membongkar tabunganku yang sedikit itu. Siapa bisa melewatkan momen besar seperti ini, dan bagiku Inter Milan akan menang," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat