androidvodic.com

Lazio vs Lecce: Misi Keluar dari Periode Terburuk, Live BeIN sports 1 Sabtu 13 Mei Pukul 01.45 WIB - News

News- Lazio sempat mengejutkan dengan berada di peringkat dua Serie A sampai tujuh pekan.

Tapi kini, skuat Lazio asuhan Maurizio Sarri ini justru terancam terpental dari zona Liga Champions.

I Biancocelesti Lazio sedang mengalami periode terburuk musim ini setelah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir.

Setelah ditekuk Torino 0-1, dan Inter Milan 4-1, Lazio sempat bangkit dengan mengalahkan Sassuolo 2-0. Namun di laga terakhir mereka kembali tersungkur, kali ini di tangan AC Milan 2-0.

Walhasil, pasukan Sarri sekarang merosot ke peringkat tiga dengan 64 poin dari 34 laga.

Mereka teracam disalip Inter Milan yang hanya berselisih satu poin. AC Milan juga ikut mengancam di peringkat lima dengan hanya bertaut tiga poin.

Maka Lazio harus segera bangkit jika ingin merasakan atmosfer Liga Champions setelah dua musim terakhir absen.

Untuk itu, mereka wajib mengalahkan Lecce dalam pekan ke-35 Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (13/5) dini hari nanti.

Masalahnya adalah, Lecce meskipun berada di deretan papan bawah, dan terancam pusaran degradasi, terbukti selama ini jadi lawan yang menyulitkan.

Terbukti, Giallorossi telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Lazio.

Masing-masing dengan skor 2-1 saat tandang, maupun ketika bermain di kandang. Dan mereka pasti ingin mengemas hattrick kemenangan agar bisa memastikan aman dari jeratan degradasi.

Skuat asuhan Marco Baroni ini telah menghabiskan sebagian besar kampanye mereka dengan jarak yang nyaman dengan tiga peringkat terbawah.

Namun, performa buruk, dan di sisi lain peningkatan performa dari Verona telah membuat Salentini kini hanya terpaut empat poin dari zona degradasi.

Mereka membutuhkan poin sebanyak mungkin dalam empat laga tersisa untuk memastikan berada di posisi yang aman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat