androidvodic.com

Erik ten Hag Beri Lampu Hijau, Man United Buru Incaran Arsenal dan Chelsea: Siap Rp 1,8 T Buat Ramos - News

Erik ten Hag Beri Lampu Hijau, Man United Buru Incaran Arsenal dan Chelsea: Siap Rp 1,8 T Buat Ramos

News - Manchester United dikabarkan akan bertarung melawan Arsenal dan Chelsea untuk mendatangkan gelandang Everton, Amadou Onana.

Bergabungnya Man United dalam perburuan Onana setelah pelatih mereka, Erik ten Hag memberikan lampu hijau untuk mendatangkan sang pemain.

Menurut laporan Football Insider, Amadou Onana (21), telah menarik perhatian Erik Ten Hag sejak bergabung dan menjalani musim debutnya di Goodison Park.

Baca juga: Barter Pemain Ala Chelsea buat AC Milan: Rafael Leao Ditukar Empat Pemain Bintang The Blues!

Baca juga: Sisi Kontras AC Milan dan Inter: Bennacer Harus Pakai Kruk, Edin Dzeko Bertabur Rekor

Gelandang asal Belgia ini telah tampil 32 kali di seluruh kompetisi, menyumbang tiga gol.

Onana adalah tipikal pemain dengan kekuatan dan fisik, hal yang kabarnya ingin dicari oleh Erik Ten Hag untuk memperkuat lini tengah Man United.

Erik Ten Hag ingin melengkapi kemampuan teknis yang dimiliki Christian Eriksen dan Bruno Fernandes dengan power dari Onana.

Pemain Belgia itu terikat kontrak dengan Everton hingga 2027 tetapi bersiap untuk hengkang musim panas ini terutama jika The Toffees terdegradasi.

Baca juga: Kabar Transfer Man United: Mau Tumbalkan Martial Demi Martinez, Ten Hag Pasang Badan Buat Fernandes

Bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva (kiri) berebut bola atas dengan gelandang Lille asal Belgia, Amadou Onana dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea melawan Lille (LOSC) di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Chelsea berhasil menaklukkan tim tamu dengan skor 2-0 (1-0). AFP/JUSTIN TALLIS
Bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva (kiri) berebut bola atas dengan gelandang Lille asal Belgia, Amadou Onana dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea melawan Lille (LOSC) di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Chelsea berhasil menaklukkan tim tamu dengan skor 2-0 (1-0). AFP/JUSTIN TALLIS (AFP/JUSTIN TALLIS)

Pelatih Everton, Sean Dyche, diketahui menjadikan sang pemain sebagai pemain ta tergantikan di skuad.

Faktor yang membuat Onana bakal sulit dilepas Everton.

“Saya pikir dengan fisiknya, masuk ke dalam kotak adalah senjata yang sangat bagus. Dia laki-laki yang kuat, dia akan memimpin dan dia memperhatikan posisinya," kata Sean Dyche.

Adapun minat Manchester United kemungkinan besar akan disaingi oleh Arsenal dan Chelsea untuk jasa gelandang tersebut.

Kedua tim rival dari London itu sama-sama tertarik pada Onana.

Everton dilaporkan memberikan label harga 70 juta poundsterling buat sang pemain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat