androidvodic.com

Arsenal Tanpa William Saliba dan Oleksandr Zinchenko, Begini Kata Mikel Arteta Jelang Lawan Brighton - News

News- Arsenal tidak akan diperkuat William Saliba dan Oleksandr Zinchenko di kandang melawan Brighton & Hove Albion pada laga Liga Premier Minggu (14/5).

Kedua pemain itu akan absen untuk sisa musim ini, kata manajer Arsenal, Mikel Arteta.

Laporan sebelumnya mengindikasikan keduanya akan melewatkan sisa musim ini sebagai pukulan bagi The Gunners Arsenal dalam perebutan gelar juara Liga Premier dengan pemimpin dan favorit juara Manchester City.

"Dengan William, sudah pasti dia tidak akan fit untuk pertandingan ini dan kami ragu apakah dia juga akan tampil untuk pertandingan berikutnya (di Nottingham Forest)," kata Arteta dikutip Reuters.

"Tapi kami ingin mempertahankan harapan dan memastikan bahwa kami memberi diri kami kesempatan terbaik untuk membawa mereka kembali."

Saliba telah absen sejak Maret karena cedera punggung, sementara Zinchenko mengalami cedera betis saat melawan Newcastle United akhir pekan lalu. Arsenal memiliki tiga pertandingan tersisa.

"Setiap kali Anda menang, setiap kali Anda bermain dengan baik, setiap kali Anda merasa bersaing di level yang diperlukan untuk memenangkan liga ini, itu memberi Anda harapan", kata Arteta.

Menjaga Harapan

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tetap percaya pada peluang mereka meraih juara musim ini. The Gunners akan menjamu Brighton pada pekan Ke-36 di Stadion Emirates pada Minggu (14/5) Pukul 22:30 WIB.

Di puncak klasemen, Manchester City telah mengumpulkan 82 poin setelah 34 laga, sementara Arsenal meraih 81 poin dari 35 pertandingan.

Konsentrasi Manchester City agak terpecah pekan ini. Selain menghadapi persaingan ketat dengan Arsenal dalam persaingan juara Liga Premier, City juga akan menghadapi leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan Real Madrid.

Empat hari setelah laga melawan Everton, Manchester City harus segera fokus kembali pada laga leg kedua melawan Real Madrid.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion di Etihad itu akan sangat menentukan langkah mereka ke final setelah pada leg pertama di Santiago Bernabeu, laga berakhir imbang 1-1.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengatakan Arsenal masih percaya pada peluang gelar juara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat