androidvodic.com

Paul Pogba Kemungkinan Absen pada Akhir Musim Setelah Cedera Lagi - News

News- Paul Pogba kemungkinan akan melewatkan akhir musim setelah cedera lagi.

Musim cedera Paul Pogba berakhir karena dimulai dengan gelandang Prancis itu absen selama dua hingga tiga minggu setelah tes hari Senin mengungkapkan cedera paha.

Klubnya, Juventus, mengatakan Paul Pogba pemenang Piala Dunia 2018 itu kembali cedera paha kirinya pada hari Minggu melawan Cremonese, awal kompetitif pertamanya musim ini.

Setelah melakukan tembakan, Pogba langsung menarik diri dan meninggalkan lapangan setelah 23 menit menyembunyikan wajahnya di balik bajunya.

Pemeriksaan pada Senin pagi di pusat medis klub "mengungkapkan cedera" pada "otot femoralis kanan paha kiri," kata Juve di situs web mereka.

Jenis cedera ini biasanya membutuhkan waktu pemulihan sekitar "15 sampai 20 hari", kata sumber klub kepada AFP.

Pertandingan Serie A terakhir klub Turin musim ini akan bertandang ke Udinese pada 4 Juni, dalam waktu 20 hari.

Garis waktu Juventus menunjukkan Pogba bisa fit untuk kualifikasi Euro 2024 Prancis melawan Gibraltar pada 16 Juni dan kemudian Yunani pada 19 Juni.

Pogba melewatkan sebagian besar musim ini setelah kembali dari Manchester United musim panas lalu setelah mengalami cedera lutut kanan pramusim.

Dia awalnya memilih untuk tidak melakukan operasi dalam upaya untuk membuat Piala Dunia di Qatar.

Namun, meski kemudian berubah pikiran, Pogba tidak pulih tepat waktu untuk bermain bagi Prancis yang kehilangan mahkota sebagai juara dunia di final yang menegangkan melawan Argentina.

Dia kembali ke aksi klub pada akhir Februari tetapi setelah dua penampilan singkat dari bangku cadangan harus absen karena cedera pada paha kanan.

Dia tampil singkat dari bangku cadangan dalam beberapa pertandingan di bulan April sebelum jadi startet pada laga hari Minggu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat