androidvodic.com

Man City vs Real Madrid: Duel Kunci Haaland vs Rudiger, Live ON SCTV Kamis 18 Mei Pukul 02:00 WIB - News

News- Duel antara Erling Haaland dan Antonio Rudiger dipercaya akan sangat menentukan hasil pertandingan antara Manchester City melawan Real Madrid di Leg Kedua Semifinal Liga Champions di Stadion Etihad pada Kamis (18/5) Pukul 02:00 WIB.

Pertarungan antara Haaland dan Rudiger harus diwaspadai di leg kedua. Rudiger telah melakukan tugasnya dengan brilian untuk meredam Haaland saat di Bernabeu, membatasi Haaland hanya dengan 21 sentuhan sepanjang pertandingan.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola meyakini Erling Haaland akan bersinar lagi pada laga melawan Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions setelah pada leg pertama, Haaland berhasil diredam oleh Rudiger.

Setelah leg pertama semifinal Liga Champions yang berakhir imbang 1-1, Manchester City kali ini akan menjadi tuan rumah melawan Real Madrid di Stadion Etihad.

Haaland tidak tampil maksimal dan gagal mencetak gol di Bernabeu, Pep Guardiola yakin di leg kedua, Haaland bisa tampil maksimal.

Matinya permainan Haaland itu karena saat itu, Rudiger berhasil meredam pergerakannya di leg pertama. Sehingga dia seperti menghilang. Haaland hanya berhasil melakukan 21 sentuhan dalam pertandingan tersebut.

Guardiola mendukung Haaland untuk bisa menemukan performa terbaiknya di leg kedua pertandingan.

"Selamat kepada Rudiger tetapi Erling, kita tidak bisa melupakannya, berusia 22 tahun dan ini adalah pertama kalinya dia bermain di semifinal Liga Champions.

Untuk pertama kalinya pergi ke Bernabeu, salah satu dari tahap terbesar, melawan klub kelas atas dengan bek, gelandang, dan striker yang bagus, kali berikutnya akan sedikit lebih mudah bagi Haaland," kata Pep Guardiola dikutip dari AFP.

"Jika tim mampu bermain sedikit lebih baik di beberapa departemen dengan cara yang kami pikirkan, mungkin itu akan lebih mudah baginya. Pada akhirnya, itulah yang kami coba lakukan.

Dia banyak kesulitan tapi tetap menunjukkan komitmen luar biasa dalam apa yang harus dia lakukan di Madrid. Saya cukup yakin dia siap untuk pertandingan berikutnya," kata Guardiola.

Manchester City berhasil menahan Real Madrid, tim juara bertahan dengan hasil imbang 1-1 di Madrid.

Tendangan indah Vinicius Junior membuat tuan rumah unggul tetapi Kevin De Bruyne menyamakan kedudukan di babak kedua dengan tendangan spektakuler.

Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya Bek Real Madrid Jerman Antonio Rudiger (tengah)
Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya Bek Real Madrid Jerman Antonio Rudiger (tengah) (CHRIS TUITE / AFP)

Haaland telah mencetak rekor 51 gol di semua kompetisi musim ini, namun dia telah dibungkam oleh bek Real Madrid Antonio Rudiger saat bermain imbang 1-1 di leg pertama pekan lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat