androidvodic.com

Pede AC Milan Menang Comeback atas Inter, Stefano Pioli Menyapa Final Liga Champions - News

News - Optimisme tinggi diusung pelatih AC Milan Stefano Pioli untuk membawa timnya menang comeback atas Inter Milan pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Stefano Pioli bertekad untuk membalikkan prediksi dan menempatkan AC Milan di final Liga Champions musim 202/2023.

AC Milan dijadwalkan melakoni laga hidup mati kontra Inter Milan pada pertemuan kedua semifinal Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (17/5/2023) pukul 02.00 WIB.'

Satu kaki Inter bisa dikatakan sudah menapak di final.

Hal itu tak lepas dari kemenangan 2-0 yang mereka raih pekan lalu di stadion yang sama, saat AC Milan menjadi tuan rumah.

Dua gol kemenangan Inter di leg pertama semifinal lalu dikemas oleh Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan.

Baca juga: Inter Milan vs AC Milan: Tolong Rafael Leao! Live on SCTV, Rabu 17 Mei Pukul 02.00 WIB

Beban berat tentu saja harus ditanggung Rossoneri (julukan AC Milan) karena mereka wajib menang minimal 3-0 untuk bisa masuk ke final.

Beban mereka semakin berat karena performa AC Milan sendiri sedang merosot.

Hal itu terbukti dengan kekalahan Milan dari Spezia dalam lanjutan Serie A, akhir pekan kemarin.

Tumbang 2-0 saat AC Milan terlempar dari 4 besar klasemen Serie A jelang akhir musim seharusnya bisa dihindari.

Kekalahan itu semakin menyulitkan AC Milan dalam persaingan menuju Liga Champions musim depan dengan tiket hasil klasemen liga.

Kini menjadi tugas berat bagi Stefano Pioli untuk membangkitkan semangat bermain tim asuhannya timnya dalam laga hidup dan mati melawan Inter.

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberi instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan AC Milan di stadion Alberto-Picco di La Spezia, pada 13 Mei 2023.
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberi instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan AC Milan di stadion Alberto-Picco di La Spezia, pada 13 Mei 2023. (VINCENZO PINTO / AFP)

Sadar akan kondisi timnya tengah terpuruk, Pioli mencoba mengangkat moril pemainnya.

AC Milan sendiri tampil luar biasa sebelum dikalahkan Inter Milan pada leg pertama Liga Champions babak empat besar lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat