androidvodic.com

Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan Semifinal Liga Champions, Rossoneri Sulit Comeback - News

News - Berikut prediksi skor Inter Milan vs AC Milan yang akan menghiasi leg kedua semifinal Liga Champions musim 2022/2023.

Stadion San Siro akan kembali menjadi saksi langkah penentu pemenang semifinal Liga Champions antara Inter Milan vs AC Milan, dinihari nanti.

Keseruan laga Inter Milan vs AC Milan akan ditayangkan secara langsung Live SCTV dan streaming Vidio, Rabu (17/5/2023) pukul 02.00 WIB.

Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan:

Via Sportsmole : Inter Milan 2-1 AC Milan

Via Whoscored : Inter Milan 3-1 AC Milan

Baca juga: Satu Kaki Sudah di Final Liga Champions, Inter Milan Masih Gemar Cari Masalah

AC Milan berada dalam kondisi terpojok setelah kalah dua gol tanpa balas pada pertemuan pertama melawan Inter Milan.

Gol cepat Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan pada awal laga benar-benar menghancurkan rencana AC Milan pada leg pertama.

Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kanan) menembak untuk membuka skor selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Inter Milan, pada 10 Mei 2023 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kanan) menembak untuk membuka skor selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Inter Milan, pada 10 Mei 2023 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Kini, AC Milan setidaknya harus mampu mengalahkan Inter Milan dengan margin minimal tiga gol jika ingin lolos ke final.

Bukan perkara mudah bagi AC Milan untuk mengejar margin tiga gol, mengingat lawan yang dihadapi rival sekotanya sendiri.

Jika melihat peluang yang ada, AC Milan sepertinya sulit comeback melawan Inter Milan dalam laga ini.

Ada beberapa alasan yang membuat AC Milan sulit membalikkan keadaan melawan Inter Milan pada leg kedua, dinihari nanti.

Sebagaimana misal faktor pertama yakni performa inkonsistensi AC Milan.

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberi instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan AC Milan di stadion Alberto-Picco di La Spezia, pada 13 Mei 2023.
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberi instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan AC Milan di stadion Alberto-Picco di La Spezia, pada 13 Mei 2023. (VINCENZO PINTO / AFP)

Setelah kalah melawan Inter Milan pada leg pertama, AC Milan kembali menelan pil pahit saat dipecundangi salah satu tim papan bawah penghuni zona degradasi di Liga Italia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat