androidvodic.com

Foto Kontroversial Pep Guardiola Ledek Real Madrid Bikin Heboh: Saya Cules, Saya Bahagia! - News

Foto Kontroversial Guardiola Ledek Real Madrid Bikin Heboh: Saya Cules, Saya Bahagia!

News - Media sosial dihebohkan oleh kekalahan telak Real Madrid dari tuan rumah Manchester City dalam leg kedua Semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (18/5/2023).

Bukan cuma skor empat gol tanpa balas yang dilesakkan oleh para pemain Man City, Bernardo Silva (23', 37'), Manuel Akanji (76') dan Julian Alvarez (91'), tapi juga soal aksi-aksi Pep Guardiola.

Guardiola dalam laga itu terekam kamera seorang fans sempat cekcok hebat dengan playmaker andalannya, Kevin de Bruyne di tengah laga.

Baca juga: Catatan Man City ke Final: Kevin De Bruyne Bertengkar Hebat dengan Guardiola Saat Laga Berlangsung

Baca juga: Janjian di Final Liga Champions, AC Milan dan Real Madrid Malah Zonk, Ancelotti: Menyakitkan

Hal lain yang jadi sorotan adalah beredarnya foto Pep Guardiola meledek Real Madrid saat merayakan kemenangan Manchester City tersebut.

Dalam foto itu, Pep Guardiola tampak bersama dengan orang-orang dalam lingkaran dalamnya sedang merayakan kemenangan atas Real Madrid.

Adapun foto itu diunggah oleh Manel Estiarte, sosok yang dikenal sebagai tangan kanan Guardiola di tim mana pun dia melatih.

Foto tersebut menjadi kontroversi karena memperlihatkan Guardiola, Estiarte bersama tamu lain, termasuk saudara laki-laki Pep, Pere Guardiola dan mantan presiden Argentina Mauricio Macri, serta presiden Manchester City Khaldoon Al Mubarak berada dalam sebuah ruangan pribadi di Stadion Etihad.

Dalam foto tersebut, mereka terlihat sedang melakukan gestur menunjukkan empat jari, melambangkan empat gol yang dicetak Manchester City ke gawang Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions.

Estiarte menyertai foto itu dengan sebuah pesan. "Empat?".

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola bersama orang-orang di inner circle-nya melakukan gestur 'empat' sebagai simbol kemenangan 4-0 Man City atas Real Madrid di leg kedua Semifinal Liga Champions 2022/2023.
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola bersama orang-orang di inner circle-nya melakukan gestur 'empat' sebagai simbol kemenangan 4-0 Man City atas Real Madrid di leg kedua Semifinal Liga Champions 2022/2023. (Marca)

Guardiola Memang Incar Real Madrid, Blak-blakan Mengaku Fans Barcelona

Pada sesi konfrensi pers seusai laga, pelatih asal Catalan itu menyiratkan dirinya memang punya urusan personal dengan Real Madrid.

Guardiola secara blak-blakan mengaku dia memang sudah mengincar Los Blancos untuk dikalahkan dalam laga penting macam semifinal Liga Champions.

Dia juga menyinggung kekalahan Man City musim lalu dari Real Madrid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat