androidvodic.com

Didampingi Erick Thohir, Timnas U22 Indonesia Gelar Pawai Juara Medali Emas SEA Games 2023 - News

News - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mendampingi rombongan Timnas U22 Indonesia yang sedang menggelar pawai juara medali emas SEA Games 2023, pada Jumat (19/5) pagi ini.

Erick Thohir membersamai pemain dan ofisial Timnas U22 Indonesia yang berada di atas bus untuk berkeliling kota Jakarta.

Pawai Timnas U22 Indonesia disambut antusias oleh masyarakat yang berbondong-bondong memadati jalanan.

Dalam tayangan live YouTube PSSI, masyarakat yang memadati jalanan memanggil nama-nama pemain idolanya.

Baca juga: Arak-Arakan Dimulai, Erick Thohir Bareng Timnas Indonesia U22 Tumpangi Bus ke Bundaran HI

Seperti Marselino Ferdinan, Pratama Arhan hingga Rizky Ridho yang menjadi tulang punggung Timnas U22 Indonesia di SEA Games 2023.

Live pawai Timnas U22 Indonesia ini juga bisa disaksikan melalui akun instagram Erick Thohir dan Kemenpora.

Rute Pawai Timnas U22 Indonesia

Menurut unggahan akun instagram PSSI, Timnas U22 Indonesia akan berkeliling Jakarta pada Jumat, 19 Mei 2023.

Dimulai pukul 08.00 pagi dari Gedung Kemenpora menuju Jl. Jend. Gatot Subroto, Jl. Jend. Sudirman, Bundaran HI, Jl. Jend. Sudirman, hingga VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sementara itu Polda Metro Jaya sudah menyiapkan pengamanan hingga pengawalan dengan mengerahkan ratusan personel gabungan dalam kegiatan tersebut.

"Personel yang dikerahkan untuk pengamanan sebanyak 587 personel," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan Tribun Network, Jumat (19/5/2023).

Trunoyudo menyebut ratusan personel merupakan personel gabungan dari sejumlah unsur untuk mengamankan arak-arakan para pahlawan olahraga Indonesia itu.

"Unsurnya Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, Polres Metro Jakarta Selatan, Dishub hingga Satpol PP untuk pengamanan (timnas) U-22," tuturnya.

Timnas Indonesia U22 bersama ofisial dan pelatih melakukan arak-arakan usai meraih medali emas dalam SEA Games 2023 Kamboja. Adapun arak-arakan akan dimulai dari Gedung Kemenpora lalu ke Bundaran HI dan diakhiri ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK).
Timnas Indonesia U22 bersama ofisial dan pelatih melakukan arak-arakan usai meraih medali emas dalam SEA Games 2023 Kamboja. Adapun arak-arakan akan dimulai dari Gedung Kemenpora lalu ke Bundaran HI dan diakhiri ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK). (YouTube Kompas TV)

Kamis Malam Sampai Tanah Air

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat