androidvodic.com

Suporter Indonesia Antusias Sambut Kirab Juara Garuda Muda, Ribuan Pemotor Penuhi Rute Arak-arakan - News

News, JAKARTA- Timnas Indonesia U22 diarak dalam acara Kirab Juara sebagai perayaan Garuda Muda meraih juara SEA Games 2023, pada Jumat (19/5/2023).

Kirab juara bersama Kontingen SEA Games XXXII Cambodia 2023 digelar pada Jumat, 19 Mei 2023 mulai pukul 08.00 WIB.

Berawal dari start titik kumpul di Halaman Kantor Kemenpora, Senayan-Jakarta Pusat.

Ribuan masyarakat menyemut di pinggir jalur yang akan dilewati rombongan timnas Indonesia yang menggelar konvoi dengan tema Prestasimu, Kebanggaan Kita.

Pelatih timnas U22 Indra Sjafri, Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Menpora Dito, Ketua KOI Raja Sapta Oktohari turut bersama para pemain timnas di atas bus arak-arakan.

"Champione, Champione, Ole-ole-ole" teriak sebagian peserta konvoi dan juga sambutan dari masyarakat yang menyaksikan di pinggir lapangan.

Sebagian masyarakat lagi yang mengiringi dengan sepeda motor, menyalakan klakson sepeda motor sepanjang jalan.

Banyaknya warga yang menyaksikan membuat rombongan arak-arakan sempat sedikit tertahan saat keluar dari Kantor Kemenpora, Senayan-Jakarta Pusat.

Ratusan pesepeda motor yang mengiringi rombongan timnas Indonesia dan atlet SEA Games 2023.

Ratusan siswa dan siswi pelajar dari berbagai sekolah Sekolah menengah, juga turut serta menyambut rombongan kirab juara SEA Games 2023.

Selain yang menyambut berdiri di pinggir jalan, tidak sedikit masyarakat berlari dan berjalan mengikuti rombongan beberapa saat ketika arak-arakan melewati mereka.

Timnas Indonesia U22 bersama ofisial dan pelatih melakukan arak-arakan usai meraih medali emas dalam SEA Games 2023 Kamboja. Adapun arak-arakan akan dimulai dari Gedung Kemenpora lalu ke Bundaran HI dan diakhiri ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK).
Timnas Indonesia U22 bersama ofisial dan pelatih melakukan arak-arakan usai meraih medali emas dalam SEA Games 2023 Kamboja. Adapun arak-arakan akan dimulai dari Gedung Kemenpora lalu ke Bundaran HI dan diakhiri ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK). (YouTube Kompas TV)

Minat para pecinta sepakbola untuk ikut pawai kemenangan Timnas U22 yang digelar pagi ini di jalan-jalan protokol Jakarta sangat tinggi.

Sejak pukul 5 pagi, Jumat (19/5), penggemar sudah memadati ruas jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta untuk mengiringi bus atap terbuka yang akan membawa para punggawa timnas merayakan sukses medali emas SEA Games Kamboja 2023.

Konvoi kemenangan bergerak tepat pukul 08.00 WIB yang bermula dari kantor Kemenpora yang dilepas oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Menpora, Dito Ariotedjo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat