androidvodic.com

Bocoran Jersei Argentina yang akan Dipakai di Copa America 2024, Warna Emas di Nama dan Nomor Messi - News

News- Selain ada laporan resmi rencana pertandingan Argentina melawan Indonesia pada Juni mendatang, viral pula berita terkait kaus timnas Argentina 2024.

Beredar foto kaus timnas Argentina 2024 yang rencananya akan dipakai di ajang Piala America 2024 mendatang.

Ada bocoran tampilan jersey kandang baru untuk timnas Argentina 2024.

Kaus timnas Argentina itu dibuat oleh Adidas dan akan dikenakan di ajang Copa América 2024.

Kemungkinan baju baru Timnas Argentina dibocorkan dengan desain baru dan warna yang mencolok.

Akun khusus Footy Headlines membagikan gambar seragam yang akan dihadirkan tim Scaloni di Copa América 2024.

Seperti yang biasa terjadi di setiap turnamen penting, Tim Nasional Argentina memperbaharui pakaiannya untuk terjun ke lapangan.

Dan tidak terkecuali di ajang Copa América 2024.

Meski ada satu tahun tersisa untuk bola bergulir di Amerika Serikat, kemungkinan jersey baru yang akan dipertahankan tim asuhan Lionel Scaloni tahun depan hingga preview Piala Dunia 2026 bocor.

Situs khusus jersey timnas, Footy Headlines berbagi dalam jam-jam terakhir seragam yang akan dipertahankan Lionel Messi dan juara dunia lainnya dari kalender berikutnya.

Perusahaan Jerman yang mendandani La Scaloneta belum mempresentasikannya secara resmi, tetapi telah ramai dibahas di jejaring media sosial.

Seragam akan memiliki beberapa perubahan dibandingkan dengan yang sekarang.

Garis-garis biru muda dan putih akan dipertahankan baik di depan maupun di belakang, tetapi warna emas akan muncul di pelindung AFA dan di logo merek.

“Jersey Argentina 2024 menampilkan garis-garis putih dan biru muda tradisional negara itu, dipadukan dengan logo emas, aplikasi, dan font emas. Argentina memenangkan Copa América 2021 dan Piala Dunia 2022, jadi elemen emas adalah penghargaan yang pantas,” tulis Footy Headlines.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat