androidvodic.com

Newcastle vs Leicester: The Magpies Siap Pesta Meriah, Live on Vidio Selasa 23 Mei Pukul 02.00 WIB - News

News- Newcastle United menyiapkan pesta meriah di Stadion St James Park saat menyambut Leicester City dalam pekan ke-37 Liga Primer, Rabu (23/5) dini hari nanti.

Jika menang, Newcastle akan melenggang ke Liga Champions pertama kali dalam 20 tahun terakhir.

Kemenangan Newcastle 4-1 atas Brighton di laga terakhir (19/5), memantapkan posisi mereka di peringkat tiga klasemen Liga Primer dengan 69 poin dari 36 laga, sama dengan Manchester United di peringkat tiga tapi unggul dalam selisih gol.

The Magpies diuntungkan dengan hasil imbang Liverpool 1-1 kontra Aston Villa (20/5). Hasil itu membuat Liverpool tertahan di peringkat lima dengan 66 poin dari 37 laga.

Jika bisa mengalahkan Leicester, skuat asuhan Eddie Howe ini akan jadi tim ketiga di Liga Primer yang memastikan lolos ke Liga Champions, setelah Manchester City, dan Arsenal.

Sementara para pendukung tuan rumah sangat ingin merayakan prestasi ini, hal itu dapat menyebabkan kesengsaraan bagi para pendukung tim tandang.

Pasalnya, jika kalah, Leicester dipastikan akan terdegradasi. Dan Stadion St James Park pun akan jadi saksi kuburan mereka untuk Liga Primer musim depan.

Leicester saat ini di peringkat 19 klasemen sementara dengan 30 poin (Selisih gol -18) dari 36 laga. Terpaut tiga poin dari Everton di peringkat 17 yang sudah bermain 37 kali (selisih gol -24).

Sejauh ini, baru Southampton yang sudah dipastikan terdegradasi. Leicester berpotensi menyusul jika mereka kalah dari The Magpies.

Namun, mereka masih bisa selamat jika baik Everton maupun Leeds (peringkat 18, 30 poin) tidak memenangkan pertandingan mereka masing-masing.

Everton akan menuntaskan laga ke-38 kontra Bournemouth (28/5) mendatang. Sedang Leeds bertarung kontra West Ham (21/5), dan Tottenham Hotspur (28/5).

Jika The Foxes bisa mengalahkan Newcastle dini hari nanti, pertempuran degradasi mereka akan berlanjut ke matchday terakhir di mana mereka akan menghadapi West Ham di Stadion King Power.

The Magpies tentu saja lebih diunggulkan untuk laga di St James Park ini. Pasukan Eddie Howe ini telah melalui musim yang gemilang, dengan hanya dua kali kalah dalam sepuluh laga terakhir.

Dan saat menang, mereka biasa meraup banyak gol. Lima kemenangan dalam sepuluh laga terakhir dihiasi minimal dengan tiga gol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat