androidvodic.com

Liga Italia - Buang Ante Rebic, AC Milan Ngebet Pulangkan Firaun Kecil dari AS Roma - News

News - Tak kunjung memberikan permainan terbaik kepada tim, Ante Rebic masuk dalam daftar jual AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebagai gantinya, AC Milan bertekad untuk mendatangkan Firaun Kecil dari klub sesama Liga Italia, AS Roma.

Ante Rebic belakangan jarang diturunkan oleh AC Milan untuk mengisi lini depan, baik menjadi penyerang sayap kiri maupun second striker.

Keputusan tersebut diambil karena performa penggawa asal Kroasia ini cenderung menukik drastis di banding dua musim lalu.

Baca juga: Juventus vs AC Milan, Misi Mengulang Kejayaan 20 Tahun Silam, 3 Skenario Rossoneri ke Liga Champions

Tim berjuluk Rossoneri sendiri sebenarnya membutuhkan mantan pemain Eintracht Frankfurt ini untuk melapis Rafael Leao sebagai pemain sayap kiri.

Hanya saja, penampilan Rebic bersama Milan tak membuat sang pelatih, Stefano Pioli terkesan dan mencoba pemain lain.

Rossoneri memainkan Alexis Saelemaekers sebagai sayap kiri, yang tentu saja berperan sebagai inverted winger menggantikan Rafael Leao.

AC Milan kemudian akan mencoba melepas Rebic di bursa transfer musim panas 2023 mendatang demi memberikan tempat untuk pemain lain.

Skuad asuhan Stefano Pioli juga sudah cukup dengan performa Ante Rebic yang belakangan terus menurun, selain mendapatkan cedera berat.

Bek Spezia Bulgaria Petko Hristov (Bawah) menjegal pemain depan AC Milan Kroasia Ante Rebic selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia.
Bek Spezia Bulgaria Petko Hristov (Bawah) menjegal pemain depan AC Milan Kroasia Ante Rebic selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Stefano Pioli kemudian merasa tak puasa dengan penampilan Ante Rebic bersama dengan AC Milan, sehingga membutuhkan pemain yang lebih sesuai.

Kondisi ini kemudian membuat dua petinggi AC Milan, Ricky Massara dan Paolo Maldini memutar otak untuk membuat kebijakan yang pas dalam menangani case dari Ante Rebic.

Satu di antaranya ialah menguangkan sang pemain dan mencoba untuk mencari pengganti yang dinilai dapat mengkatrol performa tim.

Diwartakan Milannews, sejumlah pemain mulai masuk dalam daftar bidik AC Milan. Termasuk Firaun Kecil, yang tak lain julukan dari Stephan El Shaarawy.

AS Roma sendiri akan melepas penyerang Italia berdarah Mesir tersebut di bursa transfer musim panas 2023, mengingat kontraknya akan habis di musim panas 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat