androidvodic.com

Manchester United Bakal Lepas Donny van de Beek Yang Belum Tampil Mengesankan - News

News, MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek sekarang bernilai lebih rendah dari apa yang dibayar klub untuknya tiga tahun lalu.

Van de Beek diperkirakan memiliki masa depan yang cerah di Old Trafford ketika dia dikontrak oleh Ole Gunnar Solskjaer pada tahun 2020.

Pemain asal Belanda itu tampil mengesankan untuk Ajax di pentas Eropa pada 2019, membantu tim Belanda itu mencapai semifinal Liga Champions setelah mengalahkan raksasa Eropa Real Madrid dan Juventus di sepanjang jalan.

Namun, dia gagal memenuhi harapan di Manchester United di mana dia kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler.

Selanjutnya, dia dipinjamkan ke Everton musim lalu, di mana dia menunjukkan sekilas kualitas, tetapi pada akhirnya tidak dapat membuat terkesan sang pelatih.

Sekembalinya ke Old Trafford, pemain berusia 26 tahun itu mungkin mengharapkan peningkatan kemampuannya di bawah manajer baru Erik ten Hag, yang merupakan pelatihnya terdahulu di Ajax.

Namun, ia hanya tampil 10 kali di semua kompetisi setelah menderita cedera lutut serius saat pertandingan Liga Premier Manchester United melawan Bournemouth pada Januari lalu yang membuatnya absen untuk musim ini.

Sementara kurangnya waktu bermainnya telah meninggalkan sejumlah tanda tanya atas masa depannya di Manchester United, dimana dia diperkirakan akan meninggalkan klub sebagai bagian dari pembersihan yang berjumlah 15 orang.

Jika Ten Hag memilih untuk menjual Van De Beek musim panas ini, Setan Merah sangat tidak mungkin untuk mendapatkan kembali apa yang semula mereka bayarkan saat pertama merekrut Van De Beek, saat ini pemain tersebut harganya telah menukik tajam.

Berapa nilai Van de Beek sekarang?

Van de Beek didatangkan Manchester United dengan mahar 35 juta pound tiga tahun lalu. Menurut CIES, pemain internasional Belanda itu sekarang hanya bernilai 4,3 juta pounds, dengan nilainya turun hampir 88 persen.

Baca juga: Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema Ternyata Sering Makan Rumput Laut Demi Kebugaran

Namun, Manchester United dilaporkan membanderol Van de Beek dengan harga 25 juta pounds, padahal kontraknya habis di tahun 2025.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat