androidvodic.com

Prediksi Skor Fiorentina vs AS Roma: Mourinho Fokus di Final Liga Eropa, Kans La Viola Menang - News

News - Berikut prediksi skor Fiorentina vs AS Roma di pekan 37 Liga Italia yang akan dilangsungkan pada Sabtu (27/5/2023) WIB di Stadion Artemio Franchi.

Duel Fiorentins vs AS Roma ini akan menjadi laga pemanasan bagi I Lupi sebelum berlaga di final Liga Eropa tengah pekan nanti melawan Sevilla yang telah memenangi enam gelar.

AS Roma diprediksi bakal bermain seadanya dan tak terlalu berambisi meraih kemenangan di laga ini.

Jose Mourinho kemungkinan akan menurunkan line up berbeda dari biasanya dan akan banyak menyimpan pemain andalannya untuk final Liga Eropa.

AS Roma belum bisa meraih kemenangan di lima laga terakhir, dan hal itu kemungkinan akan berlanjut saat berjumpa Fiorentina.

Prediksi Skor Fiorentina vs Roma

  • Sportmole: Fiorentina 2-1 Roma
  • Sportkeeda: Fiorentina 2-1 Roma
  • Tribunnews: Fiorentina 1-1 Roma

Baca juga: Ingat Jose Mourinho, Utang Janjimu Membawa AS Roma Rajai Liga Italia Belum Lunas

Fokus di Final Eropa

Fiorentina dan AS Roma lebih memprioritaskan laga final di benua biru yang telah mereka capai. Fiorentina di final Liga Konferensi Eropa, sedangkan tim Srigala Ibukota di final Liga Europa.

Jose Mourinho cukup sadar tiket Liga Champions akan sulit didapat lewat jalur finis di empat besar klasemen Liga Italia.

AS Roma kini menempati peringkat enam klasemen dengan 60 poin. Mereka terpaut empat poin dari AC Milan saat musim menyisakan dua pertandingan sisa.

Di atasnya masih ada Atalanta yang juga mengincar untuk finis di empat besar. Peluang paling realistis yang bisa diperoleh AS Roma jika ingin meraih tiket Liga Champions adalah lewat juara Liga Europa.

"Fokus saya hanya final. Sedikit persiapan untuk Fiorentina. Hanya sedikit. Tetapi sebaliknya saya hanya fokus pada final. Masa depan saya dan yang lainnya adalah nomor dua ketika Anda memiliki final untuk dimainkan," kata Mourinho, dilansir dari laman resmi AS Roma.

Laga final akan digelar tengah pekan nanti, melawan Sevilla di Budapest, Hongaria.

Hanya ada sedikit waktu bagi Mourinho untuk mempersiapkan skuad terbaiknya.

Pelatih AS Roma Portugis Jose Mourinho merayakan dengan para pemain setelah pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Grup Liga Eropa UEFA antara Bayer Leverkusen dan AS Roma di Leverkusen, pada 18 Mei 2023.
Pelatih AS Roma Portugis Jose Mourinho merayakan dengan para pemain setelah pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Grup Liga Eropa UEFA antara Bayer Leverkusen dan AS Roma di Leverkusen, pada 18 Mei 2023. (INA FASSBENDER/AFP)

Baca juga: Jadwal Final Liga Eropa: AS Roma Diterpa Kabar Buruk soal Dybala, Mourinho Pilih Realistis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat