androidvodic.com

Erick Thohir Ulang Tahun: Ratu Tisha Dapat Kue, Dihadiri Roberto Carlos, Abidal, Materazzi, Veron - News

Ulang Tahun Ala Erick Thohir: Dihadiri Roberto Carlos, Abidal, Materazzi, dan Veron

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir hari ini Selasa (30/5/2023) tepat berusia 53 tahun.

Perayaan hari ulang tahun Erick Thohir pun terasa spesial karena turut dihadiri pemain legenda sepakbola dunia, yakni Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron dan Eric Abidal di BRI BRILiaN Stadium, Fatmawati, Jakarta, Selasa (30/5/2023).

Sebelum meniup lilin, Erick Thohir melontarkan harapannya, salah satunya ingin Timnas Indonesia banyak meraih prestasi di kancah internasional.

Baca juga: Tak Hanya Messi, Roberto Carlos, Juan Veron, dan Marco Materazzi, Juga Bakal Sambangi Indonesia

“Bapak Erick, harapannya apa di ulang tahun yang dirayakan para Legend dan teman-teman dari Timnas U-16 yang ada di sini,” tanya pemandu acara.

“Ya, saya berharap lebih banyak juara lagi untuk Indonesia, kemudian sehat dan BUMNnya tambah maju,” doa Erick Thohir.

Seusai mengucapkan doa dan harapannya, Erick Thohir langsung memotong kue ulang tahun dan dibagikan kepada para pemain legenda sepakbola dunia yang berdiri di sampingnya.

Dalam momen ini turut juga dihadiri jajaran Exco PSSI, bahkan Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha turut mendapatkan potongan kue ulang tahun dari Erick Thohir.

Selain itu, dalam acara ini dihadiri pula pelatih Timnas U-16 Bima Sakti beserta para pemainnya dan pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (*/)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat