androidvodic.com

Bruno Fernandes Desak Goncalo Ramos untuk Bergabung dengannya di Manchester United - News

News- Gelandang Bruno Fernandes mendesak rekan setimnya dari Portugal untuk bergabung dengannya di Manchester United.

Sang playmaker Bruno Fernandes telah berbicara terus terang tentang keterampilan salah satu rekan setimnya dengan A Selecao.

Bruno Fernandes mengisyaratkan bahwa klub dapat bergerak untuk mengontraknya.

Awal setelah masa libur Liga Premier akan membawa banyak rumor untuk tim di seluruh dunia,

dan begitu pula Manchester United, yang pasti akan mencari striker baru.

Pencarian mereka untuk menemukan pesepakbola yang cocok untuk mengenakan jersey No.9 mungkin tidak panjang,

karena gelandang Portugal Bruno Fernandes telah membuka diri dalam pengejaran ini dan bahkan terus mempromosikan perekrutan rekan senegaranya, Goncalo Ramos.

Dalam sebuah wawancara dengan Sport TV, Fernandes membahas bagaimana Ramos akan sangat cocok untuk taktik Manchester United,

dan dia menolak tantangan untuk pemain Benfica, yang dia yakini harus pindah ke papan atas Inggris.

"Goncalo memiliki semua kondisi untuk bermain di Liga Premier, dia sangat intens, menekan dengan sangat baik dan sangat bagus di dalam area".

"Dia mengejutkan saya di tim nasional, bukan hanya saya tetapi rekan setim saya yang lain. Dia kuat secara fisik, dia masih muda dan dia akan menjadi lebih baik," kata Bruno Fernandes kepada Sport TV dikutip dari AFP.

Kemudian, Fernandes membeberkan kenapa dirinya bisa jadi pemain Manchester United.

"Yang terbaik selalu berguna, baik itu Goncalo atau pemain lain. Saya pikir dia memiliki semua kualitas untuk bermain di Premier League, dan ketika saya mengatakan Premier League, maksud saya juga Manchester United".

"Saya pikir dia bisa menjadi referensi yang bagus di tahun-tahun mendatang, tetapi masih belum berada di tangan saya untuk menjadi direktur olahraga," tambah Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes melanjutkan tentang bagaimana dia bisa menjadi lebih mapan di dunia sepak bola, tetapi untuk melihat itu terjadi, Ramos harus mendorong transfer ke turnamen yang lebih menuntut.

"Jika dia terus bekerja seperti yang telah dia lakukan, saya pikir dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu striker terbaik di dunia, tetapi dia harus pergi ke liga yang lebih kompetitif untuk membuktikannya," kata Fernandes.

Pemain yang diwakili oleh agen Jorge Mendes, Gestifute, telah ditandai sebagai kunci untuk Benfica.

Meski demikian, sang striker bisa pindah ke klub Liga Inggris jika mereka bisa memenuhi biaya transfer yang diminta oleh juara Liga Portugal tersebut.

Akankah kita melihat Ramos bergabung dengan Manchester United? Kita harus menunggu perkembangan lebih lanjut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat