androidvodic.com

Transfer Manchester United: Bruno usul 1 Nama Striker yang Pantas Direkrut, Musim Ini Cetak 27 Gol - News

News - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes memberikan timnya satu nama striker yang patut direkrut untuk pada transfer musim panas ini.

Bruno Fernandes menyarankan Manchester United untuk segera menandatangani Goncalo Ramos yang bermain di Benfica.

Nama Goncalo Ramos mulai mencuri perhatian setelah tampil impresif bersama klubnya asal Portugal tersebut.

Baca juga: Bocoran Masa Depan David de Gea di Manchester United, Erik ten Hag: Bertahan, Tapi Bukan yang Utama

Striker Benfica itu tampil mengesankan musim ini, mencetak 19 gol dan membuat tujuh assist dalam 30 penampilan Liga Portugal.

Kontribusi Goncalo Ramos juga membantu timnya Benfica menjuarai kompetisi tersebut.

Mengutip statistik Transfermarkt, Goncalo Ramos musim ini telah mencetak 27 gol dan 12 asissts.

Jumlah itu dibuat Goncalo Ramos setelah dimainkan Benfica sebanyak 47 pertandingan.

Ramos juga menjadi bagian dari skuat Portugal yang berhasil mencapai perempat final Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Dia mencetak hat-trick yang menakjubkan melawan Swiss di babak 16 besar, yang semakin menonjolkan potensi besarnya.

Masih berusia 21 tahun, Ramos memiliki banyak hal untuk dikembangkan dan memiliki semua bakat untuk menjadi predator gol.

Manchester United telah melacaknya sepanjang musim dan sekarang didorong oleh pemainnya sendiri Bruno Fernandes agar segera bergerak.

Fernandes memiliki sedikit keraguan bahwa Ramos ditakdirkan untuk menjadi yang teratas dan yakin pemain berusia 21 tahun itu memiliki atribut untuk berhasil.

Diamenambahkan bahwa pindah ke liga yang lebih kompetitif kemungkinan akan menjadi ujian anak muda itu, tetapi juga mendukungnya untuk menjadi yang teratas.

Penyerang Portugal Goncalo Ramos merayakan setelah mencetak gol kelima timnya, hat-tricknya, selama pertandingan sepak bola putaran 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal dan Swiss di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Selasa (6 Desember 2022). (Jewel SAMAD / AFP)
Penyerang Portugal Goncalo Ramos merayakan setelah mencetak gol kelima timnya, hat-tricknya, selama pertandingan sepak bola putaran 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal dan Swiss di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Selasa (6 Desember 2022). (Jewel SAMAD / AFP) (AFP/JEWEL SAMAD)

"Jika dia terus bekerja seperti yang telah dia lakukan sejauh ini, saya yakin dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu striker terbaik di dunia," buka Bruno Fernandes dikutip dari laman The Hardtackle.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat