androidvodic.com

Mason Mount Sepakat Gabung Man United, Bek Chelsea Thiago Silva Emosional - News

Mason Mount Sepakat Gabung Man United, Bek Chelsea Thiago Silva Emosional

News - Bek Chelsea, Thiago Silva memberikan respons atas sebuah unggahan di Instagram, yang mengabarkan kalau rekan setimnya, Mason Mount sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester United.

Pemain Timnas Inggris itu diyakini akan secara resmi hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan Man United pada jendela transfer musim panas ini.

Baca juga: Mauricio Pochettino Depak Joao Felix dan Denis Zakaria dari Chelsea

Baca juga: Mauricio Pochettino Datang, Chelsea Cuci Gudang: Delapan Bintang Siap-siap Ditendang 

Merujuk pada laporan Jason Burt dan James Ducker dari The Telegraph, Man United disebut telah meyakinkan Mason Mount untuk bergabung ke Old Trafford pada musim panas ini.

Kedua pihak dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi. Namun, Man United disebut belum menemukan jalan tengah alias deal dengan Chelsea terkait biaya transfer.

Kabar ini disikapi secara emosional oleh Thiago Silva yang bereaksi dengan mengunggah dua emoji menangis ke unggahan Instagram yang melaporkan potensi kepindahan Mount ke Man United tersebut.

Baca juga: Nelangsanya Harry Maguire: Dipermalukan Uang Man United Rp 185 M, Posisi di Timnas Inggris Terancam

Berikut postingannya:

Di sisi lain, Mason Mount bisa menjadi rekrutan pertama Manchester United pada jendela transfer musim panas ini jika MU cukup cepat menyepakati biaya transfer dengan Chelsea.

Dengan hanya satu tahun tersisa pada kontrak sang gelandang di Stamford Bridge, Man United dikabarkan berharap untuk membawa Mount dengan harga di bawah 60 juta poundsterling.

Skuad Man United asuhan Erik ten Hag itu juga mencari striker.

Mereka dilaporkan melacak Harry Kane dari Tottenham Hotspur sebagai buruan utama.

Meksi begitu, persaingan mendapatkan Kane begitu keras. Man United dilaporkan punya alternatif target striker lain, Victor Osimhen dari Napoli.

Jebolan Akademi Chelsea

Gelandang Chelsea Inggris Mason Mount (kanan) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Chelsea FC di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 12 April 2022. (Photo by OSCAR DEL POZO / AFP)
Gelandang Chelsea Inggris Mason Mount (kanan) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Chelsea FC di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 12 April 2022. (Photo by OSCAR DEL POZO / AFP) (AFP/OSCAR DEL POZO)

Mason Mount adalah produk akademi sepakbola Chelsea yang merintis karier secara bertahap naik pangkat masuk ke tim senior The Blues.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat