androidvodic.com

Bruno Fernandes Diakui Casemiro Selalu Siap Untuk Manchester United, Ini Alasannya - News

TRIBUNEWS.COM, MANCHESTER - Casemiro tahu alasan sebenarnya mengapa Bruno Fernandes selalu siap untuk Manchester United, dan hal itu diakui sendiri oleh bintang Portugis itu.

Setelah bergabung dengan Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020, Bruno Fernandes telah memainkan 184 pertandingan yang luar biasa untuk klub.

Gelandang Manchester United Brasil Casemiro (2R) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 25 Mei 2023.
Oli SCARFF/AFP
Gelandang Manchester United Brasil Casemiro (2R) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 25 Mei 2023. Oli SCARFF/AFP (Oli SCARFF/AFP)

Bruno Fernandes bermain 58 pertandingan di semua kompetisi di musim penuh pertamanya di Manchester United kemudian sudah 46 penampilan di semua kompetisi.

Musim ini, dia akan mencapai 59 pertandingan di semua kompetisi ketika dia memimpin timnya melawan Manchester City di Piala FA di Stadion Wembley.

Apa rahasia di balik kebugaran dan kemampuannya? Nah, menurut Casemiro, itu karena Bruno Fernandes memiliki berat badan yang ideal.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Manajer Manchester United, Erik ten Hag (AFP/PAUL ELLIS)

Berbicara menjelang pertandingan hari Sabtu nanti, Fernandes mengungkapkan apa yang dikatakan oleh Casemiro dengan bercanda: "Kadang -kadang bahkan Casemiro bercanda dengan saya dan berkata, 'Anda mencalonkan diri untuk setiap pertandingan dan Anda dapat bermain setiap pertandingan karena berat badan Anda tidak ada masalah."

Pemain berusia 28 tahun yang telah mencetak 13 gol di semua kompetisi musim ini, ditetapkan untuk menjadi kapten timnya. Sementara, Harry Maguire kemungkinan akan menghuni bangku cadangan.

Erik Ten Hag telah menganugerahkan Fernandes ban kapten.

"Saya sadar bahwa dia sangat senang dengan cara saya berlatih, cara saya bermain, cara saya menunjukkan emosi saya dan cara saya menunjukkan hasrat saya untuk permainan," kata Erik Ten Hag.

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes (AFP/PAUL ELLIS)

"Dia tahu aku peduli. Itu sebabnya mungkin kadang -kadang itu membuatmu melakukan beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan."

Baca juga: Ryo Matsumura Bertekad Ingin Raih Gelar Juara Liga Bersama Persija Jakarta

Fernandes menambahkan: "Tapi saya tidak akan pernah melakukan apa pun untuk membuat tim terlihat buruk, membuat rekan satu tim saya terlihat buruk, atau sesuatu yang tidak baik untuk tim. Dia tahu itu, jadi itu sebabnya dia melindungi saya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat