androidvodic.com

Tak Hanya Man United di Final Piala FA, Haaland Siap Hancurkan Inter di Final Liga Champions - News

News - Striker Manchester City, Erling Haaland siap membawa timnya meraih treble winner musim ini.

Setelah berhasil membawa Manchester City merengkuh gelar Liga Inggris dengan menyalip Arsenal, Haaland punya ambisi untuk mengalahkan Manchester United dalam laga final Piala FA di Wembley Stadium, Sabtu (3/6/2023) malam.

Satu laga final lagi adalah melawan Inter Milan di partai puncak Liga Champions pada Minggu (11/6/2023) di Ataturk Olympic Stadium.

"Inilah mengapa mereka (Manchester City) membeli saya," buka Haaland, dikutip dari BBC.

"Tentu saja, untuk mendapatkan ini kami tidak perlu menyembunyikannya."

"Itu berarti segalanya. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mencoba mewujudkannya," tambah pemain asal Norwegia itu.

Baca juga: Final Piala FA: Raphael Varane Kantongi Cara Hentikan Ambisi Erling Haaland dan Manchester City

Tak hanya bagi klub, juara Liga Champions dan treble winner adalah bagian dari mimpi striker berpostur 196 cm itu.

"Ini adalah impian terbesar saya dan semoga mimpi menjadi kenyataan," jelasnya.

Haaland mengakui, dua final tersebut pasti tidak akan berjalan dengan mudah.

Pertemuan terakhir lawan Manchester United di Old Trafford pada Januari 2023, Manchester City menelan kekalahan 2-1.

Namun begitu, dengan motivasi yang berlipat ganda untuk mewujudkan mimpi, Haaland akan berusaha memberikan yang terbaik.

"Ini adalah dua final melawan dua tim bagus yang akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mencoba menghancurkannya," katanya.

"Mereka akan termotivasi, mereka akan siap dan kami harus bermain sebaik mungkin kareja jika kami bermain sebaik mungkin, kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk mencapai hal itu," jelasnya.

Sekilas tentang Haaland

Striker Manchester City asal Norwegia Erling Haaland merayakan kemenangannya di lapangan setelah perempat final Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester City dan Bayern Munich di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 April 2023. Manchester City memenangkan permainan 3-0.
Striker Manchester City asal Norwegia Erling Haaland merayakan kemenangannya di lapangan setelah perempat final Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester City dan Bayern Munich di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 April 2023. Manchester City memenangkan permainan 3-0. (Oli SCARFF/AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat