androidvodic.com

Jadwal Final Piala FA Man City vs MU Hari Ini 3 Juni 2023, Erik ten Hag Bakar Semangat Setan Merah - News

News - Simak jadwal final Piala FA antara Manchester City vs Manchester United pada hari ini, Sabtu (3/6/2023).

Duel bertajuk Derbi Manchester tersebut dijadwalkan digelar di Stadion Wembley, kick-off jam 21.00 WIB.

Jelang laga, pelatih MU Erik ten Hag bakar semangat para pemain Setan Merah guna memotivasi agar dapat mendapat hasil yang maksimal.

Kedua tim sama-sama memiliki target musim ini, dengan City memenangkan trebel winners-nya dan MU dengan Piala FA yang ke-13 kalinya.

Pelatih kepala Newcastle United asal Inggris Eddie Howe (kiri) dan manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag meneriakkan instruksi kepada para pemain dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley, barat laut London pada Februari 26, 2023.
Pelatih kepala Newcastle United asal Inggris Eddie Howe (kiri) dan manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag meneriakkan instruksi kepada para pemain dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley, barat laut London pada Februari 26, 2023. (Glyn KIRK / AFP)

Baca juga: Head to Head Man City vs Manchester United: Saling Mengalahkan, Gol Bruno Bikin Panas Final Piala FA

Di atas kertas, Manchester City lebih diunggulkan dengan performanya yang impresif sepanjang musim ini.

Erik ten Hag tampaknya memiliki cara lain untuk menang.

"MU harus membuat kemajuan dan saya pikir kami melakukannya selama musim lalu, kami membuat kemajuan yang sangat bagus," ucap Ten Hag lewat kutipan Manchester Evening News.

"Kami berada di arah yang baik dan sekarang kami memiliki kesempatan di musim panas untuk membuat target baru, gol baru di musim panas," tambah pelatih MU itu.

"Tapi jangka panjang akan tetap sama. Seperti yang saya katakan tahun lalu, kami ingin memulihkan Man United tetapi kami memiliki jalan yang harus ditempuh."

"Saya pikir itu sangat bagus ketika Anda melihat dari mana kami berasal dan kemudian Anda melihat kemajuan dan perkembangan tim," tambah Ten Hag.

Diketahui, MU tampil baik musim ini dengan finis di urutan ketiga di bawah kepelatihan Ten Hag dan berhasil meraih trofi Carabao Cup.

Tak hanya itu, bersama Ten Hag, MU juga berhasil melaju ke partai final Piala FA.

"Dan di liga yang sulit seperti Liga Premier, Anda berada di urutan ketiga dan memenangkan Piala Liga dan di final Piala Liga. Piala FA, Anda bisa bahagia dengan musim ini."

"Tapi setelah musim panas, kami mulai lagi dan mulai dari nol," ujar Ten Hag penuh dengan semangat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat