androidvodic.com

Live Streaming Man City vs Man United di Final Piala FA, Kick Off Jam 21.00 WIB - News

News - Berikut link live streaming final Piala FA antara Manchester City vs Manchester United.

Laga final Piala FA antara Manchester City vs Manchester United dijadwalkan akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (3/6/2023) pukul 21.00 WIB.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara Man City dan Man United di Stadion Wembley setelah di dua sebelumnya terjadi pada 2011.

Kedua tim saling mengalahkan di dua pertemuan di Wembley. Kala itu, The Citizens menang 1-0 di semifinal Piala FA, lalu Setan Merah menang 3-2 di ajang Community Shield.

Siaran langsung final Piala FA Man City vs Man United ini bisa disaksikan BeIN Sport 3 atau melalui live streaming Vidio.com.

Live Streaming Man City vs Man United

Baca juga: 8 Fakta Menarik Manchester City vs Manchester United di Final Piala FA, Malam Ini Kick-off 21.00 WIB

Bagi Man City, ini adalah final Piala FA ke-12. The Citizens menang enam kali dan kalah lima kali dari sebelas sebelumnya.

Mereka berganti-ganti antara kalah dan menang dalam empat pertandingan terakhir mereka, terakhir mengalahkan Watford 6-0 pada 2019.

City belum kebobolan satu gol pun di FA Cup musim ini.

Di era Football League (sejak 1888-89), hanya dua tim yang memenangkan trofi tanpa kebobolan – Preston North End pada 1889 dan Bury pada 1903.

Erling Haaland telah mencetak 52 gol di semua kompetisi untuk Manchester City sejauh musim ini – dia bisa menjadi pemain Norwegia pertama yang mencetak gol di Final Piala FA.

Erling Haaland mengatakan dia akan melakukan segalanya untuk mengamankan "impian terbesarnya" memenangkan treble di musim pertamanya di Manchester City.

Striker 22 tahun itu menikmati musim debut yang memecahkan rekor di Inggris untuk membantu tim Pep Guardiola memenangkan Liga Premier untuk musim ketiga berturut-turut.

City menghadapi rival sengit Manchester United di final Piala FA Sabtu sebelum final Liga Champions melawan Inter Milan pekan depan, dan Haaland mengatakan dia fokus untuk memenangkan kedua final tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat