androidvodic.com

Ricardo Kaka: Terima Kasih, Saya Senang Berada di Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Pemain sepak bola legendaris, Ricardo Izecson Dos Santos Leite alias Ricardo Kaka mengucapkan rasa terima kasihnya sudah diundang ke Indonesia.

Hal ini dikatakan Kaka saat acara temu sapa (meet and greet) bersama Oppo Indonesia sebagai brand ambassador Liga Champions 2023 di Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (3/6/2023).

"Terima kasih semuanya, terima kasih sudah datang. Sangat senang berada di sini, ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia," kata Kaka.

Mantan pemain AC Milan ini mengaku mendapat sambutan yang hangat khususnya dari para suporter Milanisti Indonesia.

"Sejak saya datang ke Indonesia di Airport disambut banyak suporter di sana. Terima kasih atas sambutan meriahnya. Tempat ini terbaik untuku," ucapnya.

Lebih lanjut, Kaka mengucapkan terima kasih kepada Oppo Indonesia sebagai Brand Ambassador, sponsor resmi Liga Champions 2022/2023.

"Terima kasih oppo indonesia sudah mengundang saya. Terima kasih semuanya, I love you guys," tuturnya.

Untuk informasi, Oppo Indonesia menyelenggarakan acara temu sapa (meet and greet) bersama pesepak bola legendaris, Ricardo Izecson Dos Santos Leite, atau yang akrab disapa Kaká pada hari ini, Sabtu (3/6/2023), di Oppo Gallery, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Acara temu sapa ini dilselenggarakan sebagai bentuk komitmen kemitraan antara Oppo Indonesia dan Liga Champions UEFA 2023 yang sudah dijalin sejak Mei 2023 lalu. Kemitraan tersebut juga menunjuk Kaká sebagai Global Brand Ambassador Oppo.

Bagi yang belum familier, Kaká merupakan pesepak bola yang memiliki prestasi di level klub ataupun internasional. Kaká juga pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA dan memenangkan ajang Ballon d’OR, Liga Champions UEFA, Piala Dunia FIFA, dan sebagainya.

Sebagai Global Brand Ambassador yang baru, kehadiran Kaká ke Indonesia diharapkan dapat membagikan pengalamannya di ajang UEFA Champions League kepada para penggemar sepak bola di Indonesia, dan memotivasi mereka untuk terus mencapai mimpi.

“Ini merupakan salah satu upaya Oppo memberikan nilai tambah kepada para penggunanya dan masyarakat Indonesia yang memiliki jumlah fans sepak bola yang sangat banyak,” jelas Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, melalui keterangan yang diterima KompasTekno, Sabtu (3/6/2023).

“Kami harap kerja sama dan kehadiran Kaka di Indonesia dapat menginspirasi masyarakat untuk terus semangat meraih mimpi dan menciptakan keajaiban serta berbagi momen kepada dunia,” tambah Patrick.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat