androidvodic.com

Hasil Liga Italia: Tundukkan Torino, Golazo Brozovic Jamin Inter Milan Finis di Atas AC Milan - News

News - Hasil Liga Italia, kemenangan atas Torino memastikan Inter Milan finis di atas AC Milan pada tabel klasemen Serie A, Minggu (4/6/2023) dini hari WIB.

Pertandingan pekan 38 Liga Italia antara Torino vs Inter Milan di Olimpico Grande di Torino berkesudahan dengan skor minimalis, 0-1.

Gol tunggal pemasti tiga poin Inter Milan dilesakkan oleh Marcelo Brozovic (37'). Penggawa Timns Kroasia ini mengukir golazo alias lesakan indah lantaran terukir dari jarak hampir 20 meter.

Baca juga: Kucuran Bonus Ratusan Miliar Menanti Inter Milan Jika Berhasil Jadi Juara Liga Champions

Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (Tengah) dan rekan setimnya menyapa publik pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Atalanta pada 27 Mei 2023 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. GABRIEL BOUYS / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (Tengah) dan rekan setimnya menyapa publik pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Atalanta pada 27 Mei 2023 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

Berkat hasil ini, Inter Milan kini menduduki posisi dua klasemen Liga Italia bermodal 72 poin.

Posisi Nerazzurri (julukan Inter) kini sudah tak bisa disalip lagi oleh AC Milan (67 angka) yang baru akan memainkan partai pamungkas Liga Italia 2022/2023 pada Senin (5/6/2023) melawan Hellas Verona.

Sedangkan Torino, tim sekota Juventus ini harus ikhlas membuang peluang finis di peringkat 8.

Kekalahan atas Marcelo Brozovic cs membuat Torino kini duduk di peringkat ke-9 lewat raihan 53 angka. Posisinya rawan digeser AC Monza karena hanya berjarak satu angka.

Jalan Pertandingan

Grande partita Torino vs Inter berjalan cukup alot pada babak pertama.

Kedua tim sama-sama aktif dalam menciptakan kans mencetak gol.

Torino sempat mengancam via Wilfried Singo sementara sang tamu Inter memproduksi upaya lewat Denzel Dumfries dan Romelu Lukaku.

Kebuntuan laga baru pecah pada menit ke-37 setelah Marcelo Brozovic melepas tembakan dari jarak sekitar 20 meter.

Tembakan kaki kiri penggawa Timnas Kroasia dari luar kotak penalti gagal diantisipasi secara sempurna oleh kiper Torino, Vanja Milinkovic-Savic.

Inter Milan kemudian punya peluang bagus menggandakan keunggulan pada menit ke-59.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat