androidvodic.com

Cara Ibrahimovic Me-Roasting Fan Verona yang Mencemoohnya saat Memberikan Pidato Pengunduran Dirinya - News

News- Zlatan Ibrahimovic memiliki cara yang jenaka untuk menutup mulut suporter Verona yang selalu mencemoohnya saat dia sedang berpidato terkait pengunduran dirinya dari dunia sepak bola.

Saat Zlatan Ibrahimovic menyampaikan pesan perpisahan dari dunia sepak bola, beberapa orang fan Verona terus mencemoohnya.

Sehingga, Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk me- roasting suporter Verona tersebut.

“Teruslah, mencemooh. Ini adalah momen terbesar di tahunmu melihatku,” kata Zlatan Ibrahimovic kepada fan Verona.

Ucapan Zlatan Ibrahimovic itu disambut gelak tawa ribuan fan AC Milan sekaligus membuat fan Verona terdiam.

Umumkan pensiun dari sepak bola

Zlatan Ibrahimovic menutup kariernya yang panjang dan penuh trofi pada Hari Senin (5/6/2023) ketika ia tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola.

Striker veteran Ibrahimovic mengungkapkan keputusannya untuk berhenti dari permainan sepak bola selama upacara di lapangan menyusul kemenangan 3-1 AC Milan atas Verona.

"Ini adalah momen untuk mengucapkan selamat tinggal pada sepak bola, bukan hanya kepada Anda," kata Ibrahimovic di lapangan San Siro.

"Terlalu banyak emosi untuk saya saat ini. Forza Milan dan selamat tinggal."

Pria berusia 41 tahun itu diperkirakan akan mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Milan setelah kepergiannya dari juara Eropa tujuh kali diumumkan pada hari Sabtu.

Dia kembali ke Milan pada akhir 2019 untuk periode kedua setelah periode dua tahun sebelumnya di mana dia memenangkan gelar Serie A pada 2011.

Ibrahimovic adalah tokoh kunci dalam kebangkitan Milan ke puncak sepak bola Italia setelah kembali ke klub, membantu membawa mereka kembali dari kelesuan dan akhirnya memenangkan Scudetto musim lalu.

"Pertama kali saya datang ke sini Anda memberi saya kebahagiaan, kedua kalinya Anda memberi saya cinta," kata Ibrahimovic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat