androidvodic.com

Plot Twist, Lionel Messi Tolak Duit Rp 9,5 T Al-Hilal: Ada Faktor Istri, Inter Miami Opsi Tercantik - News

Plot Twist, Lionel Messi Tolak Duit Rp 9,5 T Al-Hilal, Ada Faktor Istri, Inter Miami Opsi Tercantik

News - Spekulasi soal klub baru Lionel Messi makin liar.

Tiga klub utama calon pelabuhan berikutnya dari karier Lionel Messi, Barcelona di Liga Spanyol, Al-Hilal di Liga Arab Saudi, dan Inter Miami di Liga Amerika Serikat disebut-sebut sebagai sebagai pelamar utama jasa La Pulga. 

Namun, laporan terbaru menunjukkan, Inter Miami bak mencuri langkah dan unggul dari para pesaing mereka untuk mendapatkan tanda tangan Lionel Messi.

Baca juga: Bocoran Obrolan Ayah Messi dan Bos Barcelona: La Pulga Bersedia Main Tanpa Dibayar Blaugrana

Kabar ini menjadi sebuah plot twist, perubahan skenario di mana sebelumnya Barcelona menjadi tim unggulan sebagai klub anyar Lionel Messi setelah sang megabintang memutuskan hengkang pada 2021 silam.

Hanya, Barcelona saat ini dipenuhi masalah untuk bisa mendapatkan pemain legendarisnya tersebut.

Kondisi keuangan, aturan Financial Fair Play, hingga tenggat waktu yang diberikan pihak Messi, menjadi sandungan besar yang kain mengecilkan peluang Blaugrana mendapatkan kembali kapten Timnas Argentina berstatus Juara Piala Dunia 2022 tersebut.

Bahkan, niat terang-terang Messi untuk kembali dengan menggelar pertemuan bersama sang ayah, Jorge Messi dan Presiden Barcelona, Joan Laporta tak bisa membuat klub Catalan itu segera mengajukan tawaran.

Belakangan, Jorge Messi mengatakan bahwa mereka akan mengungkapkan keputusannya pada Selasa atau Rabu.

Baca juga: Bocoran Obrolan Ayah Messi dan Bos Barcelona: La Pulga Bersedia Main Tanpa Dibayar Blaugrana

Kondisi sulit yang dialami Barcelona ini menjadi angin segar bagi klub Arab Saudi Al-Hilal.

Kekuatan uang yang mereka miliki dianggap sebagai sebuah keuntungan besar dalam perburuan Messi.

Tak tanggung-tanggung, Al-Hilal dilaporkan menyodorkan proposal gila-gilaan yang akan membuat Messi sebagai atlet dengan penghasilan terbesar sejagat.

Jersey klub Liga Arab Saudi, Al-Hilal yang bertuliskan nama Messi dengan nomor punggung 10, dilaporkan sudah dijual di toko resmi klub.
Jersey klub Liga Arab Saudi, Al-Hilal yang bertuliskan nama Messi dengan nomor punggung 10, dilaporkan sudah dijual di toko resmi klub. (tangkap layar twitter)

Laporan media Prancis, RMC Sport melaporkan Messi menerima tawaran 600 juta euro atau setara Rp 9,5 triliun untuk durasi kontrak selama dua tahun.

Adapun media asal Spanyol, Sport, menyebut, tawaran yang masuk ke pihak Messi dari Al-Hilal berada di angka 600 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 8,9 triliun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat