androidvodic.com

Prediksi Final Liga Champions Man City vs Inter, Nurhidayat Haji Haris: Citizen Menang 2-1 - News

Prediksi Final Liga Champions Man City vs Inter, Nurhidayat Haji Haris: Citizen Menang 2-1

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Mantan kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris memprediksi Manchester City bakal keluar sebagai juara Liga Champions 2022/2023.

Menurut Dayat, sapaan akrabnya, Man City pasti keluar sebagai pemenang karena penampilan dan materi pemain yang berkualitas di dalamnya.

Seperti diketahui, City di musim ini sukses meraih dua gelar juara, Liga Inggris dan FA Cup.

Baca juga: Final Liga Champions Man City vs Inter di Mata Indra Kahfi: Haaland Menakutkan, Onana Lagi Moncer

“Yaa, Man City lah yang juara, karena materi pemain bagus semua. Kita lihat permainan Liga Inggris dan Liga Italia juga berbeda, Inggris bermain dengan cepat sementara Italia sebaliknya,” ujar Dayat saat dihubungi Tribunnews, Rabu (8/6/2023).

Hal lainnya menurut Dayat, The Citizens sudah punya mental juara dan mental tersebut ia bawa untuk mencetak sejarah, treble winner sekaligus meraih Piala Liga Champions perdana.

Permainan City juga lengkap baik saat menyerang maupun bertahan.

Sebagai seorang bek tengah, Dayat mengatakan kunci pertahanan City ada pada Ruben Diaz yang juga salah satu idolanya.

Baca juga: 5 Pekerjaan Berat Messi di Inter Miami: Tim Juru Kunci Sepi Penonton yang Depak Legenda Man United

“Saya yakin City juara ya mungkin mental juara yang sudah tertanam ya. Jadi bisa membuktikan juara yang ketiga kalinya. Bisa dilihat City bermain sangat lengkap di semua posisi, begitu juga saat bertahan ada Ruben Diaz, dia sangat kuat,” ujar eks pemain Bhayangkara FC tersebut.

Terakhir, untuk prediksi skor, pemain kelahiran Makassar 24 tahun silam itu menyebut City bakal keluar sebagai juara dengan mengalahkan Inter Milan 2-1.

“Ya kalau skor saya prediksi City menang 2-1,” ujarnya.

Pertandingan final Liga Champions 2023/2024 yang mempertemukan Manchester City v Inter Milan akan tersaji di Ataturk Olympic Stadium, Turki pada Minggu (11/6/2023) pukul 02.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat