androidvodic.com

Cesare Casadei Favorit Sepatu Emas, Daftar Topskorer Piala Dunia U20, Calon Bintang Masa Depan - News

News- Piala Dunia U20 adalah panggung bagi pemain-pemain yang akan menjadi bintang sepak bola dunia di masa yang akan datang.

Piala Dunia U20 ini adalah momen istimewa bagi pemain-pemain muda untuk menujukkan bakatnya.

Telah banyak pemain bintang yang dulunya pernah muncul dari turnamen Piala Dunia U20, termasuk Lionel Messi dan juga Erling Haaland. Dua pemain yang kini jadi bintang.

Piala Dunia U20 akan memasuki tahap akhir seiring dengan laga final akan digelar di Stadion Diego Armando Maradona di Buenos Aires pada Senin (12/6) Pukul 04:00 WIB.

Ada beberapa pemain muda yang sejauh ini tampil gemilang dari babak penyisihan hingga babak semifinal.

Di antaranya adalah Cesare Casadei dari Italia yang sejauh ini menjadi topskorer dengan mencetak 7 gol.

Cesare Casadei adalah pemain Italia yang bermain di Chelsea U21. Dia baru berusia 20 dengan tinggi 185 cm dan main di posisi gelandang.

Casadei bahkan telah menyamai rekor Paolo Rossi dan Toto Schillaci untuk rekor gol pemain dari Italia.

Sebelumnya, Paolo Rossi telah memegang rekor tersebut selama 41 tahun. Dia membaginya dengan Toto Schillaci. Enam gol mereka di Piala Dunia U20 telah terpecahkan.

Italia tampaknya telah berhenti memproduksi penyerang tengah seperti halnya Alfa Romeo Scarabeos dan Ferrari 250 Sperimentales.

Hari-hari ketika banyak bintang baru yang muncul memungkinkan mereka mengabaikan orang-orang seperti Gigi Riva, Daniele Massaro, Roberto Mancini, Gianfranco Zola, Fabrizio Ravanelli, Pierluigi Casiraghi dan Luca Toni untuk Piala Dunia FIFA sudah lama berlalu.

Bahkan ketika Azzurri terakhir memenangkan kompetisi itu, di Jerman pada tahun 2006, pencetak gol terbanyak mereka hanya mencatatkan dua gol.

Di kompetisi remaja, dalam permainan wanita di semua kategori umur, ceritanya sama: striker Italia yang mematikan tidak pernah muncul.

Kelangkaan itu terobati setelah di Piala Dunia FIFA U-20 Argentina 2023.

Favorit untuk Sepatu Emas adidas adalah Cesare Casadei, seorang gelandang tengah yang telah mencetak tujuh gol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat