androidvodic.com

Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina Live RCTI, Skuad Garuda Minus Shayne Pattynama - News

News - Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina dalam ajang FIFA Matchday disiarkan langsung RCTI besok malam.

Laga Timnas Indonesia vs Palestina berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu (14/6/2023) dijadwalkan mulai pukul 18.30 WIB.

Sesi latihan awal pekan ini, Senin (12/6) di Lapangan THOR Surabaya, skuad Timnas Indonesia setidaknya sudah diperkuat 25 nama dari 26 yang mendapat panggilan Shin Tae-yong.

Pada sesi latihan yang dimulai sekitar pukul 18.00 tersebut, dua punggawa Garuda, Jordi Amat dan Sandy Walsh menjalani latihan terpisah.

Baca juga: Shayne Pattynama Segera Gabung TC Timnas Indonesia, Hasani Abdulgani Beri Bocoran

Diketahui, Sandy mengalami cedera betis beberapa hari lalu sehingga kemungkinan absen melawan Palestina.

Satu nama yang masih belum bergabung yakni Shayne Pattynama.

Shayne Pattynama absen karena masih membela klubnya, Viking VK pada laga pemungkas sebelum FIFA Matchday melawan Sarpsborg 08 FF.

Pada laga tersebut, Shayne bermain selama 90 menit waktu pertandingan sekaligus membantu timnya pulang dengan poin penuh.

Rencananya, usai laga melawan Sarpsborg, Shayne akan berangkat menuju Indonesia.

"Halo pak Hasani, saya akan menuju Indonesia pada Senin setelah laga terakhir," ucap Mantan EXCO PSSI, Hasani Abdulgani yang menirukan jawaban dari Shayne dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Kemarin pada sesi latihan, pemain abroad sudah tampak bergabung dengan skuad Garuda.

Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, hingga 3 pemain PSM Makassar yang sempat absen karena menjalani play-off kualifikasi Liga Champions Asia.

Jelang FIFA Matchday melawan Palestina, Timnas Indonesia menggelar latihan malam hari di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/6/2023). Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan, salah satu pemain naturalisasinya, Sandy Walsh tidak bisa tampil saat menghadapi Palestina. SURYA/HABIBUR ROHMAN
Jelang FIFA Matchday melawan Palestina, Timnas Indonesia menggelar latihan malam hari di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/6/2023). Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan, salah satu pemain naturalisasinya, Sandy Walsh tidak bisa tampil saat menghadapi Palestina. SURYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Berikut 26 Daftar Pemain Timnas Indonesia

1. Edo Febriansyah - Persib Bandung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat