androidvodic.com

Meski Turun Hujan Disertai Petir, Skuad Manchester City Tetap Gelar Konvoi Treble Winner - News

News- Meski turun hujan yang disertai petir, para pemain dan fans Manchester City tetap menggelar pesta parade Treble Winner setelah menjuara Liga Champions.

Skuad Manchester City bermandikan warna biru pada hari Senin.

Bahkan badai guntur dan hujan deras tidak dapat menghentikan ribuan penggemar Manchester City merayakan treble winner dengan pahlawan mereka.

Manchester City menjadi tim kedua yang menjuarai Liga Champions, Liga Inggris, dan Piala FA di musim yang sama.

Man City mengalahkan Inter Milan 1-0 di Istanbul pada Sabtu untuk menjadi juara Eropa untuk pertama kalinya.

Sempat ada penundaan perayaan yang disebabkan oleh cuaca badai, jalan-jalan di pusat kota masih dijejali untuk memberikan penghormatan kepada manajer Pep Guardiola dan para pemainnya.

"Pawai yang luar biasa," kata Guardiola dikutip dari AFP.

"Harus seperti itu, tidak ada sinar matahari. Kami ingin hujan. Cara yang sempurna."

Erling Haaland hanyalah salah satu bintang City yang tampil di atas panggung. Dia tampil dengan tanpa memakai baju, sementara duo Inggris Jack Grealish dan Kalvin Philips tampak senang meski belum cukup tidur setelah perayaan selama 48 jam.

"Saya menjalani 24 jam terbaik, siang dan malam," kata Grealish.

"Kurasa aku belum tidur."

Delegasi City terbang kembali dari Istanbul ke Manchester pada hari Minggu tetapi banyak anggota skuad segera berangkat dengan jet pribadi ke Ibiza untuk berpesta di malam kedua.

Bagi pendukung City ada kegembiraan ekstra dalam memastikan treble Manchester United 1998/99 bukan lagi pencapaian yang unik.

Bagian biru Manchester hidup dalam bayang-bayang tetangga mereka selama beberapa dekade saat Alex Ferguson membangun dinasti di Old Trafford dalam 27 tahun memimpin Manchester United antara 1986 dan 2013.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat