androidvodic.com

Piala Dunia 2022 Jadi Piala Dunia Terakhir bagi Leo Messi, Begini Pengakuan La Pulga - News

News- Lionel Messi menegaskan Piala Dunia 2022 mungkin adalah yang terakhir dalam kariernya.

Lionel Messi pada hari Selasa mengkonfirmasi dia tidak berpikir dia akan bermain di Piala Dunia berikutnya.

Pengakuan Lionel Messi itu diungkapkan dalam sebuah wawancara dengan media China.

Setelah Lionel Messi di usia 35 tahun itu memimpin Argentina meraih kemenangan di turnamen Piala Dunia tahun lalu di Qatar.

"Saya telah mengatakan beberapa kali sebelumnya bahwa saya tidak berpikir demikian, bahwa (2022) adalah Piala Dunia terakhir saya," katanya ketika ditanya oleh Titan Sports China dalam sebuah wawancara video apakah dia akan tampil di turnamen 2026 di Amerika Utara seperti dikutip dari Tyc Sports.

"Saya akan melihat bagaimana keadaannya tetapi secara teori saya tidak berpikir saya akan ada untuk Piala Dunia berikutnya," tambahnya dalam bahasa Spanyol.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu saat ini berada di Beijing di mana Argentina akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Australia pada Kamis.

Komentarnya muncul setelah dia mengatakan awal tahun ini kepada surat kabar Argentina Ole bahwa akan "sangat sulit" untuk bermain di Piala Dunia berikutnya.

Dia akan berusia 39 tahun pada saat Piala Dunia berikutnya.

Messi pekan lalu mengumumkan akan bergabung dengan tim MLS Inter Miami setelah kontrak dua tahunnya dengan Paris Saint-Germain berakhir.

Messi akan memainkan pertandingan persahabatan Kamis melawan Australia di Stadion Pekerja berkapasitas 68.000 di Beijing.

Pertandingan tersebut merupakan ulangan babak 16 besar antara kedua tim di Piala Dunia di Doha, yang dimenangkan Argentina 2-1.

Dengan penggemar China yang sangat ingin melihat Messi itu beraksi, tiket dengan cepat laris dijual meski dijual dengan harga naik menjadi 4.800 Yuan (Rp 10 juta).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat