androidvodic.com

Live Streaming Argentina vs Australia di NET TV, Scaloni Turunkan Line-up Final Piala Dunia 2022 - News

News - Live streaming Argentina vs Australia FIFA Matchday malam ini di NET TV.

Pertandingan Argentina vs Australia berlangsung di Beijing Workers Sports Complex, Beijing, China disiarkan langsung NET TV, Kamis (15/6/2023) mulai pukul 18.30 WIB.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni dikabarkan telah menentukan susunan pemain untuk menghadapi Australia, menurut laporan Mundo Albiceleste.

Pada sesi konferensi pers kemarin, Lionel Scaloni mengungkapkan, susunan pemain yang akan diturunkan lawan Australia adalah pemain yang hampir sama saat memulai pertandingan final Piala Dunia 2022 lawan Prancis.

Baca juga: Prediksi Argentina vs Australia, Jendral Baru di Lini Tengah Socceroos, Muda & Berenergi Lawan Messi

"Tim belum dikonfirmasi (lawan Australia) tapi hampir sama dengan yang berakhir di Piala Dunia 2022," ucap Scaloni.

"Saya akan melihat bagaimana Julian Alvarez karena dia datang dari perayaan yang memang pantas."

"Kami memiliki basis pemain yang bagus untuk melanjutkan untuk waktu yang lama. Idenya adalah untuk selalu memanggil yang terbaik. Tujuannya selalu untuk menyelesaikan dan memanfaatkan pertandingan ini untuk mencoba beberapa hal," jelasnya.

Menurut Mundo Albiceleste, Alexis Mac Allister mengalami kekelahan, dan jika dia dicadangkan, Giovanni Lo Celco diprediksikan akan menjadi starter di lini tengah.

Prediksi susunan pemain Argentina:

Emiliano Martinez, Acuna, Otamendi, Romero, Molina, Di Maria, Lo Celco, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Julian Alvarez, Lionel Messi.

Berikut link live streaming Argentina vs Australia:

Link <<<

Link <<<

Penyerang Argentina #10 Lionel Messi (kanan) berebut bola dengan gelandang Australia #26 Keanu Baccus (Tengah) selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina dan Australia di Stadion Ahmad Bin Ali di Al-Rayyan, barat Doha pada 3 Desember 2022.
Penyerang Argentina #10 Lionel Messi (kanan) berebut bola dengan gelandang Australia #26 Keanu Baccus (Tengah) selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina dan Australia di Stadion Ahmad Bin Ali di Al-Rayyan, barat Doha pada 3 Desember 2022. (FRANCK FIFE / AFP)

Prediksi susunan pemain Australia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat